Bentuk keharmonisan yang Diidam-idamkan Para Pewaris Nabi saw.

Di kerajaan Arab Saudi memang kaum Wahhabi bermarkas! Tidak sedikit pula di sana para ulama kaku yang hanya pandai memecah belah umat dengan berbagai tuduhan palsu!

Ahlusunnah menjadi bulan-bulanan fatwa pengafiran para paramu fatwa sektarian! dengan alasan menyembah kuburan dan menyembah para wali, kaum Sunni dikafirkan dan divonis musyrik!

الشيخ حسن الصفار مع الشيخ عائض القرني

Fotho Syeikh Allamah Hasan ash Shaffar dan Syeikh ad Da’i Ied al Qarni.

Fotho Syeikh Allamah Hasan ash Shaffar bersama Syeikh Salafi

Kaum Syi’ah menjadi santapan empuk keganasan fatwa pengafiran! Seribu satu alasan mereka carikan untuk menghalalkan darah-darah mereka. Mulai dari tuduhan palsu menyembah para imam dan menuhankan Imam Ali as. hingga tuduhan syirik dengan alasan bertawassul, beristighatsah dan meminta syafa’at kepada Nabi dan para imam suci dari Ahlulbait as.

Agen-agen mereka juga bergentayangan di berbagai dunia Islam, tidak terkecuali negeri tercinta kita Indonesia! seluruh kekuatan mereka kerahkan untuk memprovokasi masyarakat akar rumput untuk mengafirkan Syi’ah dan menghalalkan darah-darah suci mereka! tidak sedikti uang real yang mereka taburkan di negeri ini. Dan tidak sedekit pula yang tergiur oleh tawaran murahan mereka itu!

Tetapi demikian, hal yang menggembirakan adalah munculnya sikap arif dari para pemikir tulus untuk hidup berdampingan dan bergandeng tangan di antara seluruh masyarakat Muslim dari mazhab manapun mereka berasal! Sebab Islam di atas segalanya! Konsep La ilaha Illahhah, Muhammad Rasulullah di atas berpedaan mazhabiyah!

Di Arab Saudi sana mulai tercipta kondisi yang kondusif di antara elemen masyarakat Muslim dari berbagai mazhab; Sunni, Syi’ah dan Wahhabi sendiri, sebagai pemilik berbagai fasilitas kerajaan!

kondisi ini sepertinya tidak membuat sebagian ektrimis Wahhabi (bukan selurh Wahhabi) kebakaran jenggot! Mereka tidak menginginkan terciptanya keharmonisan di antara umat Islam! Mereka alebih memilih jalan yang membahagiakan musuh-musuh Allah dan Rasul-Nya!

Tokoh karismatik Syi’ah; Syeikh Hasan ash Shaffar (wakil komunitas Syi’ah di Arab Saudi) dan Syeikh da’i kondang dan penulis terkenal bermazhab Wahhabi moderat; Syeikh Ied al Qarni (selaku cendikiawan dan pemikir Muslim) berusaha merumuskan piagam kesepakatan bersama antara berbagai aliran Islam di Arab Saudi.

Semoga usaha terpuji mereka segera ditiru oleh kaum Muslim di negeri kita, khususnya mereka yang masih tertipu oleh propaganda musuh-musuh Allah dengan bersemangat menyulut api permusuhan di antara Sunnah dan Syi’ah!

Para ulama dari berbagai penjuru dunia Islam menyambut Deklarasi?Piagam yang digagas para ulama M.ushlihun tersebut!

Ketua Majma’ Alami Li Ahlilbait as.; Syeikh Hasan Akhtari menaruh harapan besar bagi persatuan umat Islam yang berangkat dari negeri Islam paling bersejarah; Hijaz. Beliau menegaskan bahwa hal itu merupakan

“نبأ سارا لجميع المسلمين ولاقى ترحيبا بين أتباع النبي الأعظم الصادقين”.

“Berita gembira bagi seluruh umat Islam; pengikut setia Nabiagung Muhammad saw.”

Beliau juga menyebutnya sebagai:

خطوة حكيمة نابعة من إدراك عميق وفهم دقيق لعلماء واعين بالأوضاع الراهنة للعالم الإسلامي

“Langkah bijak yang lahir dari kasadaran yang dalam dan pemahaman yang jeli dari para ulama yang menyadari kondisi dunia Islam dewasa ini.”

Dalam suratnya yang dikirim untuk Syeikh Hasan dan al Qarni, Syeikh Akhtari mengatakan:

“في مطلع الألفية الجديد واجه العالم الإسلامي أمواجا متلاطمة التي تروج لها الصهيونية العالمية. وهذا يستدعي أن يتصدى أبناء مدرسة النبوة والرسالة بحكمة وبصيرة لهذه الفتنة العمياء، وأن يجتنبوا القيام بأية خطوة تؤدي إلى التفرقة، ولقد جسّدتم ذلك بأروع صورة من خلال الخطوة الواعية التي أقدمتم عليها”.

“Di awal adab ini, Dunia Islam sedang menghadapi badai yang menghempas yang dipropagandakan oleh Zionisme Internasional yang menunut para pengikut ‘Madrasah Kenabian dan Karasulan’ bangkit dsengan bijak dan kejelian pandangan untuk mengahadapi fitnah yang membutakan itu. Hendaknya mereka menjauhkan diri dari melakukan tindakan yang mengarah kepada perpecahan. Kalian telah mewujudkannya dengan bentuk paling memukau melalui langkah-langkah sadar yang kalian lakukan.”

Al Akhtari juga menjanjikan dukungan penuh terhadap segala usaha ke arah terciptanya persatuan dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat Muslim Dunia.

Majma’ Alami mengajak seluruh ulama dan pemuikir Islam untuk mendukung dan bergabung ke dalam Kafilah Pemersatu Umat Islam ini. Semoga cita-cita para pawaris nabi ini terwujud!

Lihatlah kkehronisan yang terjalin antara penganut mazhab-mazhab Islam di Arab Saudi sana!

Duduk berdampingan mendiskusikan masalah-masalah yang sedang dihapapi umat Islam dan mencarikan solusi terindah demi merajut benang persatuan di antara umat Islam!

Saling berkunjung dan menziarai adalah sangat dianjurkan oleh Islam… Rasa kasih sayang pasti akan tercipta… dan Kesalah fahaman akan terhindarkan!

Betapa mesra buhungan pewaris  para nabi ini…. Andai kaum Salafi menapak tilasi langkah bijak ulama Salafi Saudi!

لقاءات الشيخ الصفار في مدينة جدة

12 Tanggapan

  1. […] See the original post:  Bentuk keharmonisan yang Diidam-adamkan Para Pewaris Nabi saw … […]

  2. saya setuju kalo kita tindak lanjuti kedalam komunitas blogger di dunia maya ini, dengan nuansa persatuan dalam berdiskusi, dengan bahasa yg santun dan menjauhkan penggunaan bahasa2 kasar.
    ayo kita mulai…………………….

  3. aduh betapa senangnya hati ini melihat uama dan penggede umat islam bisa bermesraan.. semoga segera ditiru oleh para pengikutnya.. amin ya rabbal alamin.

  4. syi’ah dan sunni tidak akan bersati hingga hari kiamat, karena beda nabi, beda kitab suci, beda rukun imam, beda rukun islam. apalagi ditambah dengan pengkhianat syi’ah mulai dari zaman dahulu hingga hari ini…
    biasalah bertemu sesekali, bukan untuk bersama akan tetapi untuk mendakwahkah sunnah kepada ulama-ulama syi’ah. bukankah sekarang banyak sekali ulama syi’ah yang berpindah keagama islam? Alhamdulillah.

    • Sunnah itu dalam sudut pandang ente lho mas …..
      Kalo tabarruk, tawassul itu jg sunnah lho mas …..
      Ahlussunnah aja mengakui itu sbg sunnah …..
      tapi kalo sunnah bagi wahabi kan berbeda yah ??

  5. Alhamdulillah …. ternyata seorang syekh salafy ( sayangnya hanya sebagian kecil) semakin cerdas & terbuka untuk persatuan & kasih sayang , semoga dapat diikuti syekh2 saudi yg lain semuanya ,,.. Semoga kita semua berhenti memperuncing perbedaan & berganndengan tangan serta berhenti menyakiti hati Rasul dgn selalu berpecah belah …

  6. Moga-moga persatuan umat terjalin walaupun ada musuh yang coba merosakkannya…

  7. bravo

  8. Syiah dan Sunni beda nabi? Penganut Syiah mengikuti Muhammad.saw, sementara Sunni mengikuti Umar bin Khattab! Begitukan al-wasithiyah?

    Ibnu Jakfari:

    Maaf, kami berharap komentar Anda tidak memicu perpecahan, sebab hanya akan menguntungkan mush-musuh Allah SWT yang sekarang sedang berusaha keras memecah belah kita!
    Baik Syi’ah maupun Suuni sama-sama mngimani Muhammad ibn Abdillah sebagai nabinya.

  9. inilah Daftar artikel Website http://syiahindonesia1.wordpress.com yang bisa anda nikmati di web kami ..

    Silahkan Nikmati :::

    Artikel Pertama :
    AJARAN KHOMEiNi WAJiBKAH DiPATUHi ??…2.SYi’AH TiDAK FANATiK TAKLiD BUTA PADA PENDAPAT ULAMA SYi’AH TEMPO DULU !!!!!!!!!!!! 3. DALAM SYi’AH PINTU iJTIHAD TERBUKA SAMPAi KiAMAT..

    Artikel Kedua :
    Riwayat Hadits Nabi SAW dari Kitab Sunni dan syi’ah…MANAKAH YG LEBIH UNGGUL HADIS AHLU SUNNAH WA JAMA’AH ATAU HADIS SYI’AH…..Hadis dalam Literatur Syi’ah

    Artikel Ketiga :
    1. MEMBONGKAR KESESATAN SYI’AH ????? SEMUA POiNT TUDUHAN KESESATAN SYi’AH TERNYATA 100% MAMPU KAMi PATAHKAN !!!!!!! 2.PERBEDAAN ANTARA AHLUSSUNNAH SUNNi DAN SYiAH

    Artikel Keempat :
    1.SYi’AH KAFiRKAN SAHABAT NABi SAW ?……. 2. AJARAN KHOMEiNi WAJiBKAH DiPATUHi ??…3.AURAT CUMA DUA LOBANG ?????????….4.SYi’AH AMBiL SANAD DARi KELEDAi ??? ….5.”SESUNGGUHNYA ALLAH TIDAK AKAN MENGUMPULKAN UMATKU Di ATAS KESESATAN”

    Artikel Kelima :
    1.Nikah Mut’ah Dihalalkan Nabi SAW Tapi Diharamkan Umar bin Khattab…2. Nikah Mut’ah Halal Tetapi Dengan Syarat Ketat , misal : Tidak Menzalimi Wanita…3. wanita Iran sangat susah sekali untuk dinikahi secara mut’ah

    Artikel Keenam :
    1.SEJARAH TERBENTUKNYA MAZHAB ASWAJA SUNNi !!! 2.Rasul Suci SAW menyebutkan satu persatu Nama Dua Belas khalifah umat Islam !!! 3.Khalifah Umat Islam Adalah Ahlul Bait !!! 4. Sejarah Kristen Katolik dan Injil Barnabas

    Artikel Ketujuh :
    1.Kenapa Syi’ah Hanya Mengakui Keshahihan Sebagian Hadis Aswaja Sunni ??? 2.Hadis Palsu Dalam Kitab Bukhari Muslim Terungkap ! 3.HADiS YANG MERUGiKAN AHLUL BAiT ADALAH PALSU…4.Kaitan Hadis Aswaja Dengan Kekejaman Raja Umayyah Abbasiyah….5.“hadis aswaja sunni dikutip syi’ah hanya untuk membuktikan bahwa kebenaran syi’ah ada terselip dalam kitab hadis aswaja”… 6.Secara internal : “hadis syi’ah sudah mencukupi bagi syi’ah”….

    Artikel Kedelapan :
    ASWAJA SUNNi PALSUKAN AGAMA !!! KARENA TERBUKTi MAYORiTAS ALUMNi GHADiR KUM AKUi iMAMAH ALi WALAUPUN TiDAK MAU MEMBAi’AT

    Artikel Kesembilan :
    Aswaja Sunni Runtuh Karena Terbukti “TiDAK SEMUA SAHABAT NABi SAW ADiL”

    Artikel Kesepuluh :
    1.TANDUK SETAN DARi NAJAD MENGGUNAKAN HADiS DHA’iF SYi’AH UNTUK MENUDUH SYi’AH SESAT…2.SYi’AH iMAMiYAH MENDHA’iFKAN RiBUAN HADiS KARENA SYi’AH SANGAT KETAT DALAM iLMU HADiS…

    Artikel Kesebelas :
    1.Dua Belas khulafaurrasyidin syi’ah dizalimi rezim Umayyah Abbasiyah !!! 2.Pembantaian Massal Terhadap Pengikut Ahlul BAit !!! 3.Kekejaman Mu’awiyah Melebihi Fira’un !!! 4.Ijtihad Sahabat : Membunuh Cucu Nabi SAW, Imam Hasan AS.

    Artikel Keduabelas :
    Mengapa Imam Ali dan Imam Hasan Membai’at ??? Imam Ali dan Imam Hasan Membai’at Karena Terintimidasi dan Mencegah Pertumpahan Darah Internal

    Artikel Ketigabelas :
    1. Asy’ari, Maturidy, Empat imam mazhab sunni dan Imam Al Ghazali merupakan PEMiMPiN KEAGAMAAN YANG TiDAK DiTUNJUK OLEH ALLAH !!! 2.Aswaja Sunni meninggalkan ajaran ahlul bait !! 3.Al Quran dan ahlul bait adalah dwitunggal yang tak terpisah !

    Artikel Keempat belas :
    Wajah Allah ? Mata Allah ? Kaki Allah dan Betis Nya ? Bentuk Allah ?? Tangan Allah ? Dimanakah Allah ?

    Artikel Kelima belas :
    SATU Dari TiGA WASIAT SAAT NABi SAW MENJELANG WAFAT DiSEMBUNYiKAN AGAR ASWAJA BiSA TEGAK !!!! DALiL iMAMAH iMAM ALi DAN 11 KETURUNAN NYA

    Artikel Keenam belas :
    Gusdur, Quraish Shihab, Umar Shihab dan Empat Ulama Al Azhar Juga PEMBELA SYi’AH iMAMiYAH iTSNA ASYARiAH

    inilah Daftar artikel Website http://syiahindonesia1.wordpress.com yang bisa anda nikmati di web kami …………

  10. HAHAHHAAA….
    TUHAN TELAH MATI & AKU ADALAH TUHAN..!!!

    KALIAN PARA MUSLIM BODOH….
    SEGALA PHOTO KEMESRAAN KALIAN TAMPILKAN, DIBAWAHNYA SEGALA MACAM HUJATAN KALIAN KELUARKAN.

    SENANG NYA HATIKU
    MELIHAT KEBOBROKAN UMAT PILIHAN.

  11. Yang bobrok itu bukanlah umat pilihan tapi mereka adalah makhluk buruk yang bersembunyi dan ngaku2 Islam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: