Bukti Kemesraan Para Tokoh Ahlusunnah Wal Jama’ah Dengan Para Ulama’ Syi’ah!

Bukti Kemesraan Para Tokoh Ahlusunnah Wal Jama’ah Dengan Para Ulama’ Syi’ah!

Berbagai usaha dilakukan musuh-musuh Islam untuk memecah belah kesatuan barisan dan menghancurkan keharmonisan yang semestinya terjalin di antara umat Islam bari mazhab manapun mereka berasal! Namun kesadaraan dan komitmen para ulama (pawaris para nabi as.) serta kedewasaan berpikir para santri dan umat Islam akar rumput akan dapat menghalang terwujudnya cita-cita jahat musuh-musuh Islam tersebut!

Hanya kaum munafik dan/atau kaum jahil  serta mereka yang tertipu dengan propaganda musuh-musuh Islah lah yang berjebaak dalam jarinbg pemecah-belahan umat Islam,

Apa yang dicontohkan oleh seorang pawaris Nabi saw., ulama karismatik asal kota suci Mekkah, guru besar para Kyai Ahlusunnah di tanah air tercinta; Sayyid al Muhaddis Muhammad Alawi al Maliki al Hasani (RH) adalah sebuah bentuk keharmonisan yang seharusnya terjalin di antara umat Islam, khususnya di kalangan para ulama!

Perhatikan fotho di bawah ini! Ia adalah sebuah bukti yang harus selalu dicontoh!

من اليسار السيد علي باقر الموسى، الدكتور محمد سعيد طيب، السيد هاشم السلمان، المرحوم السيد محمد علوي المالكي، الدكتور سامي عنقاوي، السيد أمين عطاس

Sayyid Muhamad al Maliki bersama para ulama dan cendikian Muslim Syi’ah dan Sunni asal Arab Saudi.

Dari kiri Ali Baqir al Musawi, Doktor Muhammad Sa’id Thayyib, Sayyid Hasyim as Salmân, al marhûm Sayyid Muhammad Alawi al- Maliki, Doktor Sâmi dan Amin al Aththâs.

من اليسار السيد هاشم السلمان، المرحوم السيد محمد علوي المالكي، الدكتور سامي عنقاوي، السيد أمين عطاس

Fohto ini diambil di sela-sela Dioalaq Nasional yang diselenggarakan Kerajaan Arab Saudi yang dihadiri oleh para ulama dan pemikir Saudi dari berbagai mazhab Islam.

Ibnu Jakfari:

Semoga keharmonisan dapat selalu tercipta di antara umat Islam, agar segala usaha pemecah-belaan umat Islam oleh tangan-tangan musuh-musuh Islam dapat segera dipotong!

Tumbuh suburkan kesadarana dan kedewasaan di tengah-tengah masyarakat Muslim! Pasti ageb-agen Zionis akan menelan pil pahit kegagalan!

Jangan biarkan pengecer virus-virus  fitnah dan menjaja dusta berkeliaran menjajakan racum perpechan di atas mimbar-mimbar kaum Muslimin!

15 Tanggapan

  1. Insya Allah…amien

  2. memang kondisi persatuan ummat kerajaan saudi itu yang di harapkan ummat islam, mereka bisa saling menghargai dan menghormati perbedaan mazhab, namun yg terjadi pada tataran bawah lebih menampakkan sebaliknya. selalu saja corong2 syaiton menghembuskan angin perpecahan dikalangan ummat, dengan dalih menegakkan tauhid mereka yang tidak sepaham dengan kerajaan saudi akan di-dorong2 saat berdoa menghadap makam Nabi suci saw apalagi sampai menyentuh tembok makam akan dikatakan syirik…syrik.
    kita berharap, usaha yang ditempuh oleh para tokoh agama ini akan merubah kondisi kerukunan umat di kerajaan saudi lebih baik.

  3. Indahnya persatuan ummat Muhammad SAWW …. KETAhuan yang alergi ama persatuan islam cuma antek2 BENBAZ cs ….

  4. iya ya.., Persatuan dan Perdamaian adalah suatu keharusan karena Islam mengajarkan demikian, tp bilamana ada Mazhab Islam tp aqidahnya tdk sesuai dengan ISLAM nah…harus ati2..dialah…hanya Berpura2…

  5. @ melgy :
    anda telah menyebut kata “mazhab” dalam islam itu artinya anda memahami perbedaan yg terjadi diantara mazhab.persatuan dan keharmonisan tidak akan tercapai bila kita selalu melihat dari sisi perbedaan yg ada. tapi seharusnya kita mulai dari sisi kesamaan yg ada dlm masing2 mazhab. karena Allah swt memberi kebebasan berpikir dan mengkaji islam ini kepada ummatNya dan masing2 akan mempertanggungjawabkan di hari kemudian. statement anda seolah membangkitkan rasa curiga diantara ummat dan mengingkari perbedaan yg ada dlm islam.
    kita tdk bisa mengklaim dirinya yg paling benar dlm aqidahnya, dan menyalahkan yg lain. justru perbedaan itu sebagai pengkajian kita dalam menjatuhkan pilihan diantara mazhab dlm islam dan tidak perlu merasa paling benar sendiri apalagi menganggap yg lain salah dan kafir. karena apapun alasannya, persatuan ummat adalah diatas segalanya dan tdk harus bersatu dalam mazhab.

  6. allahumma sholli ala muhammad wa ali muhammad

  7. Berarti Syi’ah bukan ahlul sunnah wal jama’ah yah…
    Syi’ah itu apa dan dari mana asalnya ustadz???

  8. Ngomong2 syiah ama sunni celananya ga cingkrang?🙂

  9. inilah titik temu yang wajib di pelihara, memng perbedaan akan indah bila kita bersama2 menerimanya, salam kepadamu pemilik blog

  10. inilah Daftar artikel Website http://syiahindonesia1.wordpress.com yang bisa anda nikmati di web kami ..

    Silahkan Nikmati :::

    Artikel Pertama :
    AJARAN KHOMEiNi WAJiBKAH DiPATUHi ??…2.SYi’AH TiDAK FANATiK TAKLiD BUTA PADA PENDAPAT ULAMA SYi’AH TEMPO DULU !!!!!!!!!!!! 3. DALAM SYi’AH PINTU iJTIHAD TERBUKA SAMPAi KiAMAT..

    Artikel Kedua :
    Riwayat Hadits Nabi SAW dari Kitab Sunni dan syi’ah…MANAKAH YG LEBIH UNGGUL HADIS AHLU SUNNAH WA JAMA’AH ATAU HADIS SYI’AH…..Hadis dalam Literatur Syi’ah

    Artikel Ketiga :
    1. MEMBONGKAR KESESATAN SYI’AH ????? SEMUA POiNT TUDUHAN KESESATAN SYi’AH TERNYATA 100% MAMPU KAMi PATAHKAN !!!!!!! 2.PERBEDAAN ANTARA AHLUSSUNNAH SUNNi DAN SYiAH

    Artikel Keempat :
    1.SYi’AH KAFiRKAN SAHABAT NABi SAW ?……. 2. AJARAN KHOMEiNi WAJiBKAH DiPATUHi ??…3.AURAT CUMA DUA LOBANG ?????????….4.SYi’AH AMBiL SANAD DARi KELEDAi ??? ….5.”SESUNGGUHNYA ALLAH TIDAK AKAN MENGUMPULKAN UMATKU Di ATAS KESESATAN”

    Artikel Kelima :
    1.Nikah Mut’ah Dihalalkan Nabi SAW Tapi Diharamkan Umar bin Khattab…2. Nikah Mut’ah Halal Tetapi Dengan Syarat Ketat , misal : Tidak Menzalimi Wanita…3. wanita Iran sangat susah sekali untuk dinikahi secara mut’ah

    Artikel Keenam :
    1.SEJARAH TERBENTUKNYA MAZHAB ASWAJA SUNNi !!! 2.Rasul Suci SAW menyebutkan satu persatu Nama Dua Belas khalifah umat Islam !!! 3.Khalifah Umat Islam Adalah Ahlul Bait !!! 4. Sejarah Kristen Katolik dan Injil Barnabas

    Artikel Ketujuh :
    1.Kenapa Syi’ah Hanya Mengakui Keshahihan Sebagian Hadis Aswaja Sunni ??? 2.Hadis Palsu Dalam Kitab Bukhari Muslim Terungkap ! 3.HADiS YANG MERUGiKAN AHLUL BAiT ADALAH PALSU…4.Kaitan Hadis Aswaja Dengan Kekejaman Raja Umayyah Abbasiyah….5.“hadis aswaja sunni dikutip syi’ah hanya untuk membuktikan bahwa kebenaran syi’ah ada terselip dalam kitab hadis aswaja”… 6.Secara internal : “hadis syi’ah sudah mencukupi bagi syi’ah”….

    Artikel Kedelapan :
    ASWAJA SUNNi PALSUKAN AGAMA !!! KARENA TERBUKTi MAYORiTAS ALUMNi GHADiR KUM AKUi iMAMAH ALi WALAUPUN TiDAK MAU MEMBAi’AT

    Artikel Kesembilan :
    Aswaja Sunni Runtuh Karena Terbukti “TiDAK SEMUA SAHABAT NABi SAW ADiL”

    Artikel Kesepuluh :
    1.TANDUK SETAN DARi NAJAD MENGGUNAKAN HADiS DHA’iF SYi’AH UNTUK MENUDUH SYi’AH SESAT…2.SYi’AH iMAMiYAH MENDHA’iFKAN RiBUAN HADiS KARENA SYi’AH SANGAT KETAT DALAM iLMU HADiS…

    Artikel Kesebelas :
    1.Dua Belas khulafaurrasyidin syi’ah dizalimi rezim Umayyah Abbasiyah !!! 2.Pembantaian Massal Terhadap Pengikut Ahlul BAit !!! 3.Kekejaman Mu’awiyah Melebihi Fira’un !!! 4.Ijtihad Sahabat : Membunuh Cucu Nabi SAW, Imam Hasan AS.

    Artikel Keduabelas :
    Mengapa Imam Ali dan Imam Hasan Membai’at ??? Imam Ali dan Imam Hasan Membai’at Karena Terintimidasi dan Mencegah Pertumpahan Darah Internal

    Artikel Ketigabelas :
    1. Asy’ari, Maturidy, Empat imam mazhab sunni dan Imam Al Ghazali merupakan PEMiMPiN KEAGAMAAN YANG TiDAK DiTUNJUK OLEH ALLAH !!! 2.Aswaja Sunni meninggalkan ajaran ahlul bait !! 3.Al Quran dan ahlul bait adalah dwitunggal yang tak terpisah !

    Artikel Keempat belas :
    Wajah Allah ? Mata Allah ? Kaki Allah dan Betis Nya ? Bentuk Allah ?? Tangan Allah ? Dimanakah Allah ?

    Artikel Kelima belas :
    SATU Dari TiGA WASIAT SAAT NABi SAW MENJELANG WAFAT DiSEMBUNYiKAN AGAR ASWAJA BiSA TEGAK !!!! DALiL iMAMAH iMAM ALi DAN 11 KETURUNAN NYA

    Artikel Keenam belas :
    Gusdur, Quraish Shihab, Umar Shihab dan Empat Ulama Al Azhar Juga PEMBELA SYi’AH iMAMiYAH iTSNA ASYARiAH

    inilah Daftar artikel Website http://syiahindonesia1.wordpress.com yang bisa anda nikmati di web kami …………

  11. NAAHH… INILAH CONTOH YANG MENGAMALKAN ILMU…
    BUKAN MALAH RIBUT DALAM TATARAN ILMU…
    TETAPI KOSONG DARI PENGAMALAN…
    BEGINILAH JIKA ILMU TELAH BERBUAH…

    SELAMAT MENIRU…

  12. @syiahindonesia 1
    Kalo mau mengiklankan blog, mbok ya sedikit lebih cerdas, bikinlah artikel yg menarik, tanggapi komen yg masuk dg hujah yang kuat. ….insyaallah blog anda akan menarik banyak blogwalker. Bukan dg cara memasang daftar artikel di blog lain, secara ilmu komunikasi pemasaran, orang (trmasuk saya) justru akan lebih ragu dg kualitas blog anda bahkan sebelum ‘blog walking’ ke sana….

    Maaf om Jakfari, jadi OOT nih…

  13. Hebat yah kerajaan Arab Saudi. Fakta yang harus di akui dan di munculkan secara adil bahwa kerajaan Saudi pun peduli dengan persatuan antar mazhab.

  14. kalau melihat sunni-syiah bersatu, nashibi jangan cemburu ya!

  15. foto bareng bukan brrti sayyid itu dukung ajaran syi ah ,

    sayyid muhammad sering kok foto ama yg lainnya

    Ibnu Jakfari:

    Ya kalau begitu tolong tunjukkan di mana Sayyid Muhammad al Maliki mengecam ajaran Syi’ah apalagi mengkafirkan seperti yang dilakukan sebagian murid didikknya yang menyimpang dari Khiththa beliau ra.???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: