Fikih Porno Ulama Salafi-Wahhabi, Khusus Untuk Calon Suami!

Para Masyaikh Salafi; Syeikh Nashiruddin al Albani Dkk. Doyan Fikih Porno!

Islam sangat perhatian terhadap masalah menutup aurat! Sebab apabila hal ini tidak diindahkan pasti akan membawa akibat fatal bagi masyarakat! Namun demikian tentunya Islam mempunyai pengecualian hukum dalam masalah ini. Seperti bagi calon suami yang hendak meminang dan mempersunting seorang gadis idamannya, ia diperbolehkan melihat beberapa bagian dari aurat calon istrinya… tapi bukan berarti ia boleh menikmati seluruh bagian tubuhnya untuk ditonton… hanya bagian kepala (rambut), bagian tertentu dari tangannya misalnya… semua itu hanya sekedar untuk meyakinkannya akan ketepatan calon istrinya!

Adapun menonton bagian-bagian yang menggairahkan syahwat, apalagi seluruh tubuhnya jelas adalah sebuah kebiadaban sikap dan kebejatan tuntutan!

Namun, bagi kaum PRIA BEJAT yang gemar menonton adegan bugil, mazhab Salafi-Wahhabi melegalkan hasratnya dan menghalalkan kegemarannya!


Dalam mazhab Salafi-Wahhabi, bagi calon suami boleh meminta gadis idamannya, perawan atau janda pujaannya, sebagai calon istri untuk menanggalkan seluruh bajunya, persis seperti dahulu ia dilahirkan dari perut ibunya… untuk ditonton, diamati, diperiksa dan dipelototi sebelum diambil keputusan apakah ia cocok dipersunting atau tidak?! Apakah seluruh anggota molek tubuhnya sudah sesuai selera SANG PEMBERANI dan cocok dengan tuntutan nafsu birahinya atau masih kurang HOT!

Dan jika calon istri Anda -karena dia masih waras akalnya, lalu ia enggan dan malu memamerkan anggota tubuhnnya yang Sensual and HOT maka Anda dibolehkan menanti kelengahannya untuk Anda tonton! Entah bagaimana caranya? Itu terserah keahlian Anda! Apakah Anda intip dia disaat mandi dan telanjang bulat? Atau Anda pasang CC TV dikamar mandinya? Atau dengan cara lain, yang saya yakin para masyaikh Salafi lebih ahli dalam masalah intip-mengintip ini!

Mungkin Anda menuduh saya mengada-ngada dan memfitnah?!

Jadi untuk itu saya ajak Anda langsung menyaksikan artikel di bawah ini!

Perhatikan scan di bawah ini!

.

.

.

.
Pendapat ketiga yang dinukil dari Imam Ahmad ibn Hanbal: Bagi calon suami diperbolehkan melihat seluruh tubuh calon istrinya, baik aurat maupun selainnya. Dan fatwa ini adalah tegas-tegas membolehkan melihat calon istri dalam keadaan telanjang bulat, “mujarradatan” !

.

Jadi tunggu apalagi? Silahkan mencoba! Dijamin halal dalam Syari’at agama Salafi-Wahabi !!

36 Tanggapan

  1. ini blog syi’ah yg sangat benci dg ahlussunnah.. jadi pantaslah dia mencela slaafy, karena salafy tidak lain adalah ahlussunnah. bahkan imam bukhari pun mereka cela..

    ___________

    Ibnu Jakfari:

    Salafi adalah bukan Ahlusunnah, walaupun mereka mengaku-ngaku sebagai Ahlusunnah!!! Para tokoh Ahlusunnah mereka kafirkan! Amalan dan praktek yang diyakini sesuai syari’at divonis syirik oleh Salafi! Para ulama Ahlusunnah pun telah banyak mengecam ulah dan penyimpangan akidah Salafi alias Wahhabi yang karena malu dan untuk tujuan mengelabui umat awam menggunakan nama Salafi.
    Jadi kalian jangan mengaku sebagai Ahlusunnah, sebab Ahlusunnah tidak mengakui kalian… lagi pula Ahlusunnah yang beneran telah kalian kafirkan!
    Sobat, dari pada komentar Anda menyimpang lebih berakal jika Anda buktikan langsung, apakah saya mengada-ngada atau memang demikian mazhab kalian!

    • Kaum Wahabi mengira orang kan merasa terhina jika dikatakan Syiah. Padahal para pecinta keluarga nabi sangat bngga dikatakan sebagai seorang Syiah Ali , pengikut dan pecinta Imam Ali a.s seorang pejuang Islam tanpa tanding, pembela Rsul sejati, ahli ibadah terikhlas setelah Nabi dengan segala predikat manusia sempurna ada manusia suci ini. Semestinya kaum wahabi-salafy lah yang mesti terasa sangat terhina ketika dikatakan Si Wahabi, pengikut manusia terkutuk dari Najd, perusak agama Islam yang Suci, pembelok sejati masyarakat Islam dari jalan kebenaran, penuntun para pengikutnya menuju jahannam. Oleh karena itu bagi kaum wahabi yang merasa bangda menjadi Pengikut Wahabi-Salafi saya ucapkan selamat menempuh perjalanan menuju jahanam.

      • Sperti ini kah prilaku yg ngaku ahlul bait, slalu menghina.. Apakah bnar Rasul mengajari kt sperti ini. Mungkin mnurut kt itu bnar tp Allah la yg lbh tw siapa penghuni2 jahanam nantinya.

      • ente bahlul….! dari pada jadi pengikut sahabat Ali , sekalian aja jadi pengikut Rasulullah. dalil ttg Keutamaan Ali , itu kan akal-akalan habib ente yg bahlul seperti ente Rasulullah itu lebih utama drpd sahabat Ali. hadist Rasulullah atau sunnah Rasul itu lebih ente amalkan drpd apa yg dilakukan sahabat Ali. ente bahlul, ditipu sama ustad-ustad syiah yg sesat. ajaran agama syiah itu sesat .ente ga percaya. Baca sekarang : Kesesatan gama Syiah. Hayo ..buka sekarang juga….!!!

      • sdr Yusuf anda Tolol…! mau aja dikibuli ustad-ustad syiah yg sesat.manusia paling sempurna adalah Rasulullah saw bukan sahabat Ali. Kalau aq nggak mau jadi pengikut sahabat Ali, tanggung sekalian aja jadi pengikut Rasulullah. Hadist yg menjelaskan keutamaan Ali , itukan hadist buatan habib2 syiah. makanya anda ibadah jgn hanya ikut2an aja, apalagi yg diikuti habib2 syiah.wah..jangan2 anda nyungsep jg ke neraka..anda gak percaya baca sekarang juga kesesatan agama syiah. hayo..! buka skrg jg. buka..mata..anda…buka hati anda..sebelum anda terjerumus

  2. Apakah penulis adalah orang yan pro pada Salafy-wahabi atau kontra?

    Ibnu Jakfari:

    Penulis mana yang saudara maksudkan? Apa yang kami kutipkan scennya? Dia bukan lagi pro Salafi tetapi tokoh berpengaruh salafi…. dia adalah Syeikh Nashiruddin al Albani. Pendapat yang ia kutip dan bela juga dari tokoh andalan kaum Salafi… yang tidak jarang m,ereka mengafirkan -secara serampangan- berdasarkan fatwa-fatwa tokoh andalan ini!!
    Wassalam.

  3. saya tidak melakukan yang seperti itu

    Ibnu Jakfari:

    Ya alhamdulullah. Tapi bagaimana menurut Anda fatwa ulama-ulama Salafi di atas?

  4. Sdr. Ibnu Jakfari,
    Anda menulis sbb:

    “Dalam mazhab Salafi-Wahhabi, bagi calon suami boleh meminta gadis idamannya, perawan aau janda pujaannya; calon istri untuk mennanggalkan seluruh bajunya, persis seperti dahulu ia dilahirkan dari perut ibunya… untuk ditonton, diamati, diperiksa dan dipelototi sebelum diambil keputusan apakah ia cocok dipersunting atau tidak?!”

    Dari tulisan Arab yg Anda kutip terutama yang diberi highlight warna Kuning, saya tidak melihat kata2 spesifik yang mengatakan bahwa si calon istri itu harus: “mennanggalkan seluruh bajunya, persis seperti dahulu ia dilahirkan dari perut ibunya” (yakni: sampai bertelanjang)

    Mungkin kemampuan berbahasa Arab saya yang sangat lemah, karenanya mohon ditunjukkan MANA KALIMAT DALAM BAHASA ARAB YANG MENGATAKAN HAL TSB.

    Terima kasih, Mohon maaf dan salam.

    Ibnu Jakfari:

    Coba Anda renungkan dengan baik-baik fatwa ketiga yang dinukil dari Ahmad di atas!
    Terima kasih.

    • orang minta jawaban yang benar, dan ditunjukkan yang mana yang dimaksud penulis pada terjemahannya, …………..eh ……..malah dijawab yang laen
      mas….mas….. nerjemahkan yang bagus toh, jangan cuma ngutip terjemahan orang, itukan tidak ilmiyah, modal bhs arab scuil mo mrotes orang
      maaf ya kalo, sedikit menantang
      saya sih mo juga ditunjukkan yang mana yang dimaksud penterjemah

      • dan kebodohan Ibnu Jakfari ini lihat dia mengatakan tiga hal pembolehan melihat aurat itu dinukil dari Ahmad padahal tidak demikian..

        satu sampai tiga masih pendapat yang dikemukakan oleh ibnul qoyyim, dalam kitab tahzibussunan :

        pertama; mengenai akan kebolehan melihat wajah dan tangan,

        kedua; bolehnya melihat wajah, kedua tangan, leher, kaki, dan semisalnya,

        ketiga ; bolehnya melihat keseluruhnya…

        sedang syaikh al-Albani hanya membolehkan pada pendapat yang kedua.tapi tukang fitnah ini menganggap syaikh Al-Albani membenarkan pendapat yang ketiga. kalau Jahil jangan suka fitnah ya..

      • dan kebodohan Ibnu Jakfari ini lihat dia mengatakan tiga hal pembolehan melihat aurat itu dinukil dari Ahmad padahal tidak demikian..

        satu sampai tiga masih pendapat yang dikemukakan oleh ibnul qoyyim, dalam kitab tahzibussunan yang menukil dari Ahmad :

        pertama; mengenai akan kebolehan melihat wajah dan tangan,

        kedua; bolehnya melihat wajah, kedua tangan, leher, kaki, dan semisalnya,

        ketiga ; bolehnya melihat keseluruhnya…

        sedang syaikh al-Albani hanya membolehkan pada pendapat yang kedua.

        tapi tukang fitnah ini menganggap syaikh Al-Albani membenarkan pendapat yang ketiga. kalau Jahil jangan suka fitnah ya..

    • ya..jelas aja .klo mau nikah hrs menanggalkan bajunya.!! lha wong yg menterjemahkan adalah habib-habib syiah yg sesat. ajaran agama syiah itu sesat pengecut sama seperti imam-imam syiah.khameini. ahmadibejad laknatullah.ustad dan habibnya sesat semua. ente kgak percaya buka : Kesesatan agama syiah. hayo..buka skrg juga. gak usah alergi..malu…ente gak mau buka ..berarti pengecut juga..!

  5. wah asik deh ikut salafi bisa nonton anunya ummi dn ukhti yang biasanya repot ditonton karenan jilbabnya lebar!!! Kini dengan sedikit tipuan atas nama agama pasti mereka siap bugil donk…. kan harus ta’at kepada ulama salafi yang jujur!

  6. saya ga ngerti bahasa arab gundul …
    Tolong diartikan fatwa yang bercetak kuning itu !!

    Ibnu Jakfari:

    Fatwa Imam Ahmad telah kami terjemahkan sesuai perminataan saudara, tolong Anda baca lagi pada artikel di atas.

  7. Juga fatwa yang ini… kami tidak pernah mendengar ajaran dari ustdaz-ustadz kami yang menyampaikan ajaran seperti itu…
    Dan buat sunnitulen, kamu maunya apa? Kalau mau jadi pri hidung belang pergi aja ke tempat wanita-wanita nakal!

  8. Kamu semuaasyik mengatakan sesamasendiri tapi kamu kurang mencari kelemahan musuh kamu sebenar..kamu tertipu disebalik ilmu yang kamu miliki…inilah ilmu yg tiada amalnya..sembahyang tapi bukansembahyang yg menegah dari nahi mungkar..

  9. Saya hanya orang Bodoh yang belum punya ilmu seperti “kalian”.

    Tapi kenapa saya kok melihatnya “kalian” tuh kaya anak2 saja. Padahal dah pada gede juga Punter2 kan?

  10. Wah kalo fatwa ini konsisten diikutin bakalan enak dong jadi pria2 salafy wahabi ……. Enak & halal dlm sekte mereka ….MAKNYUSSS !!!

  11. Saudara Ibnu Jakfari..
    Kalau anda memang ingin kebenaran, maka carilah dengan ikhlas. Jangan kebencian kita pada orang membuat buta mata hati kita. Dalam kitab tersebut, jelas sekali Syaikh Albani tidak menyatakan apa yang anda sebut tentang bolehnya melihat wanita pinangan sampai telanjang. Itu hanya penafsiran dan suudzon dari anda. Lihat saja Syekh Albani menguatkan riwayat yang kedua dari Imam Ahmad bukan yang ketiga. Dari sini terlihat sekali anda bukan mencari kebenaran.
    Semoga saya dan anda diberi hidayah oleh Allah Ta’ala

  12. @Ustad Ibnu Jakfari

    kutipan bahasa arab yang di blok warna kuning tolong diterjemah semua biar jelas bagi yang tidak memahami bahasa arab… khususnya para mukallid syekh al bani al salafy…

    maklum soalnya ini urusan SENSETIF biar antum tidak dituduh memlintir… nanti para masyaikh salafy akan menjawab aduan mukallidnya yg awam dengan kata2 membodohi: “jangan di dengar itu sih fitnah” padahal kutipan anda itu benar..

    sekian makasih ustad!

  13. yang dikutip tu mas, bukan fatwa tapi salah satu penafsiran saja dari segelintir dari ulama, ya wong ulama juga manusia adakalanya salah to
    adapun pendapat tsbt, tidak serta merta diambil begitu saja, tapi kita harus menghubungkan antara dalil yang satu dengan yang laennya, kemudian kita ambil yang rojih
    adapun yng dimaksud itu, tidak pernah kami mendengar hal tersebut dari para ulama sunni, maupun kejadiannya tdk pernah terjadi, kecuali pada orang yang ngaku ulama
    adapun aurat, tetaplah aurat yang memiliki batasan, harus dicermati lagi yah………
    wassalam

  14. mana terjemahannya?p ibnu jakfarnya kemana nih..?jangan2 dia lg asyik ngamalin tuduhannya..?ikut dong…hehehhe

  15. untuk Ibnu Jakfari
    belajar dululah sebelum anda berbicara. jangan sampai orang yang anda celah lebih baik dari anda. ulama yang anda celah hafal Al Qur’an, hafal hadist, dan hafal atsar2 dari sahabat. kalo anda? ulama itu manusia biasa kalo salah dalam fatwa dia dapat 1 kebaikan. jgn mengangkat yang kecil yag belum tentu kebenarantafsir anda dan anda menutup borok2 sekte anda dengan menipu ummat supaya anda dikatakan sekte yg bener. ana mau tanya sdh brapa orang yahudi dan nasrani yang anda bunuh dalam medan jihad sehingga ulama tdk terbebas dari tulisan/lisan anda sementara musuh Allah terbebas dari tulisan/lisan anda. dan kepada komentator lainnya ana pesankan untk tdk terjebak dalam mencela ulama krn ulama jg manusia biasa, ambillah kebenaran dr mreke jk sesuai dengan Al Qur’an dan hadist sesuai dgn pemahaman sahabat, tabi’in dan atbauttabi’un dan musuh kita adalah yahudi, Nasrani, dan syi’ah (pengkhianat).

  16. ana meragukan sm antum yg menejrmahkan.kayayknya belm tahu ,syekh Nasirudin kan cuma menukil perkatan imam AHMAD,itu bukan fatwa.tapi penukilan,sodara Ibnu jakfari, antum sebenarnya cuma dgn kebencian kpd Ulama Ahlusunnah/Salafi jadi mencari-cari celah kelemahanya.Banyak orang menuduh wahabi cuma ikut-ikutan tanpa meneliti dimana kesalahan dakwah Syekh Muhamad abdul wahab. Coba antum kitab ATSSULUSU ASSALASAH(tiga landasan agama)kitab karangan Syekh Muhamad abdul wahab
    banyak orang yg tadinya membenci Syekh tapi,akhirnya sadar setelah meneliti apa yg di ajarkan oleh Syekh adalah suatu kebenaran.antum tu sbnrnya belum ilmiah.jadilah seorang muslim yang adil jangan gampang mentahdir.apalagi yg ditahzdir,Ulama besar,ya achi jngan antum taklid buta.berapa kitab yang antum baca dan hafalkan?segampang itu antum memfitnah Ulama besar? berapa hadits yang antum hafalkan segitu mudah antum menuduh ulama ?

  17. saya sangat menghargai pendapat ibnu jakfari, tapi bagi anda yang mengkritik ibnu jakfari pun mohon untuk membekali diri dengan pengetahuan yang cukup. agar tidak sekedar mengkritik saja tapi mampu argument yang kuat..

    Muhammad bin Ali bin Shabbah Al-Baldani berkata: “Inilah wasiat Imam Syafi’i yang diberikan kepada para sahabatnya, ‘Hendaklah Anda bersaksi bahwa tiada Tuhan yang berhak disembah selain Alloh Yang Maha Satu, yang tiada sekutu bagiNya. Dan sesungguhnya Muhammad bin Abdillah adalah hamba dan RasulNya. Kami tidak membedakan para rasul antara satu dengan yang lain. Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidup dan matiku hanya untuk Alloh Subhanahu wa Ta’ala semata, Tuhan semesta alam yang tiada bersekutu dengan sesuatu pun. Untuk itulah aku diperintah, dan saya termasuk golongan orang yang menyerahkan diri kepadaNya. Sesungguhnya Alloh Subhanahu wa Ta’ala membangkitkan orang dari kubur dan sesungguhnya Surga itu haq, Neraka itu haq, adzab Neraka itu haq, hisab itu haq dan timbangan amal serta jembatan itu haq dan benar adanya. Alloh Subhanahu wa Ta’ala membalas hambaNya sesuai dengan amal perbuatannya. Di atas keyakinan ini aku hidup dan mati, dan dibangkitkan lagi InsyaAlloh. Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah kalam Alloh Subhanahu wa Ta’ala, bukan makhluk ciptaanNya. Sesungguhnya Alloh Subhanahu wa Ta’ala di hari akhir nanti akan dilihat oleh orang-orang mukmin dengan mata telanjang, jelas, terang tanpa ada suatu penghalang, dan mereka mendengar firmanNya, sedangkan Dia berada di atas ‘Arsy. Sesungguhnya takdir, baik buruknya adalah berasal dari Alloh Yang Maha Perkasa dan Agung. Tidak terjadi sesuatu kecuali apa yang Alloh Subhanahu wa Ta’ala kehendaki dan Dia tetapkan dalam qadha’ qadarNya.
    Sesungguhnya sebaik-baik manusia setelah Baginda Rasullulloh shallallahu ‘alaihi wasallam adalah Abu Bakar, Umar, Utsman dan Ali radhiallahu’anhum. Aku mencintai dan setia kepada mereka, dan memohonkan ampun bagi mereka, bagi pengikut perang Jamal dan Shiffin, baik yang membunuh maupun yang terbunuh, dan bagi segenap Nabi. Kami setia kepada pemimpin negara Islam (yang berdasarkan Al-Qur’an dan As-Sunnah) selama mereka mendirikan sholat. Tidak boleh membangkang serta memberontak mereka dengan senjata. Kekhilafahan (kepemimpinan) berada di tangan orang Quraisy. Dan sesungguhnya setiap yang banyaknya memabukkan, maka sedikitnya pun diharamkan. Dan nikah mut’ah adalah haram.

  18. Ustadz-2 Wahabi di Indonesia tanpa henti menyesatkan dan menghina para Habaib dan Kyai-kyai Sunni. Ustadz-2 Syi’ah tanpa henti menyerang Wahabi. Ulama-ulama Sunni, para habaib dan kyai, tanpa henti menyuarakan perdamaian. Mari saudaraku, perbadaan adalah Rahmat. @untuk mas Rahmat, jgn bilang syi’ah penghianat, hanya bikin keruh suasana dengan statement anda yg tolol. Yuk… Semua mazhab bersatu (Sunni said)

  19. saya tidak ingin mengikuti komentar2 saudara semua. saya banyak berbicara dengan orang yg berpaham salafi. (katanya salafi. tapi menurut saya itu hanya sebuah nama).
    pemahaman mereka tidak jauh berbeda dengan wahabi/muhammadiyah. memang ada perbedaan dengan wahabi. tapi juga ada hal2 yg sama pemahamannya. yg padahal hal2 (pemahaman) tersebut. sangat bertentangan dengan AQIDAH AHLUSSUNNAH WALJAMA”AH.
    untuk lebih jelas. anda bisa baca sebuah buku. yg disusun untuk mengembalikan pemahan. apa itu AHLUSSUNAH. buku itu bagus bagi orang2 seperti kita yg baharu belajar. judul buku itu AQIDAH AHLUSSUNNAH WALJAMA”AH.
    buku itu di beri sambutan oleh ulama2 ahlussunnah yg terkemuka..

  20. Kalau kasus Umar bagaimana? ternyata istri nya laki!

  21. wah gak sangka, ternyata Ibnu Jakfari cuma orang bodoh, pengecut dan tukang fitnah… sekarang ngumpet dah ke gua,,kaya imam-nya,,,nongol dong bang,,,

    • ralat :

      melihat yang tanda kuning itu syaikh Al-Bani cuma mendukung dari pendapatnya Ahmad pada pendapat yang kedua yang membolehkan melihat wajah, kedua tangan, leher, kaki dan semisalnya.

      adapun ketika nukilan yang menyebutkan :

      الثالث : ينظر إليها كلها عورة و غيرها فإنه نص على أنه يجوز أن ينظر إليها متجردة

      Artinya :

      “melihat kepada semua aurat dan selainnya karena sesungguhnya nash atas membolehkan melihat kepada aurat yang “mutajarridah”, okelah kita samakan pendapat anda “mutajarridah” jika diterjemahkan “telanjang”

      dan lihatlah syaikh al-Albani cuma menjawab dan mendukung pendapat Ahmad yang kedua saja, syaikh Al-albani hanya berkata :

      قلت و الروية الثانية هي الأقرب إلى ظاهر الحدث و تطبيق الصاحبة له و الله أعلممتجردة

      aku katakan : adapun riwayat yang kedua (yang membolehkan melihat wajah, kedua tangan, dan kaki) itu lebih dekat kepada dzhahir hadits dan perbuatan shahabat untuk hal tersebut. wallahu a’lam.

      dan tidak menyebutkan atau membenarkan pendapat yang ketiga.

      ini betul-betul propaganda sesat syi’ah tukang fitnah…

  22. lihat yang tanda kuning itu syaikh Al-Bani cuma mendukung dari pendapatnya Abu Dawud pada pendapat yang kedua yang membolehkan melihat wajah, kedua tangan, leher, dan kaki

    adapun ketika menukilkan dari kitab al-Mughni karya Ibnu qudamah mengatakan :

    الثالث : ينظر إليها كلها عورة و غيرها فإنه نص على أنه يجوز أن ينظر إليها متجردة

    Artinya :

    “melihat kepada semua aurat dan selainnya karena sesungguhnya nash atas membolehkan melihat kepada aurat yang “mutajarridah”, okelah kita samakan pendapat anda “mutajarridah” jika diterjemahkan “telanjang”

    dan lihatlah syaikh al-Albani cuma menjawab dan mendukung pendapat Abu Dawud tersebut, syaikh Al-albani hanya berkata :

    قلت و الروية الثانية هي الأقرب إلى ظاهر الحدث و تطبيق الصاحبة له و الله أعلممتجردة

    aku katakan : adapun riwayat yang kedua (yang membolehkan melihat wajah, kedua tangan, dan kaki) itu lebih dekat kepada dzhohir hadits dan perbuatan shahabat untuk hal tersebut. wallahu a’lam.

    dan tidak menyebutkan atau membenarkan pendapat yang ketiga.

    ini betul-betul propaganda sesat syi’ah tukang fitnah…

  23. maka telah jelaslah anda berbohong…

    mengapa anda tidak mau menterjemahkannya…?

    karena anda ingin mengelabui ummat, jika anda terjemahkan maka sangat ketahuan kalau anda bohong dan mencaci maki ahlussunnati wal jama’ah dan anda bermaksud mendapatkan pembelaan menghalalkan nikah mut’ah (zina) dari ahlussunnah padahal, selama-lamanya zina adalah Haram dimata ahlussunnah meski itu berkedok mut’ah..

  24. wahaboy, wahaboy, wahaboy
    di daerah saya ada masjid wahabi-salafy, isinya selalu mengkafirkan syiah dan kaum muslim lainnya melalui pengeras suara……mungkin akan dibantah oleh para wahaboy yang bersumber dari saudi dan bberdana gede ini…..peace..

  25. lhah.jangan-jangan .ibnu jakfari itu agamanya syiah (sesat penghianat ), Ingat ya.. agama syiah itu bukan Islam,syiah keluar dari Islam. kami warga NU jawa timur sudah mempelajari betul aqidah ajaran agama syiah. diantaranya adalah agama syiah mengkafirkan para sahabat Nabi saw , syiah tdk mewajibkan shalat jum’at, syiah menuduh istri Rasulullah berzina, Ini sangat bertentangan dgn kami NU ahli sunnah wal jamaah yg mencintai sahabat Nabi saw, mengimani khalifah Abu Bakar,Umar , Ustman. Betul..fatwa MUI jatim bahwa ” SYIAH SESAT DAN MENYESATKAN ” oleh krn itu jgn sampai ada ustad -ustad syiah masuk ke masjid-masjid NU, USIR AJA ..KELUAR DARI MASJID2 NU .

    Ibnu Jakfari:
    Subhanallah! Ternyata benar kata ulama kami bahwa kami perlu banyak bersabar sebab musuh-musuh Syi’ah kebanyak dungu/ahmaq!
    Saya harap anda mampu membuktikan kebanaran kapalsuan fitnah yang anda tulis! Jika tidak maka kami makin yakin bahwa anda sedang tersesat jalan dalam mengenal ajaran Syi’ah!
    Kasian orang seperti anda ini!

  26. makanya para wahabiyun kalau berbicara jangan pakai dengkul yang cuma bisa mengatakan /menuduh orang kafir; bid’ah syirik dll kalau sudah begitu sebagai mana yang dikatakan Jakfari’/ yang kebakaran jenggotkan para ente’ yang cuma bisa hi hi hi

  27. […] Fikih Porno Ulama Salafi-Wahhabi, Khusus Untuk Calon Suami! (1) Para Masyaikh Salafi; Syeikh Nashiruddin al Albani Dkk. Doyan Fikih Porno! […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: