Al Khathib al Baghdadi Gemar Menenggak Khamer Dan Suka Bermesum Dengan Abg Imut!

Al-Khathib al-Baghdadi Gemar Menenggak Khamer Dan Suka Bermesum Dengan Abg Imut!

Tokoh Besar Ulama Ahlusunnah, Ahli Hadis Dan Pakar Ilmu Jarh wa Ta’dil; al-Khathib al-Baghdadi Adalah Seorang Pamabok!

Abdul Aziz an-Nakhsyabi berkata:

.

Al Baghdadi seorang hafidz yang kuat kefahamannya. Akan tetapi ia dituduh gemnar meminun khamer. dahulu setiap aku berjumpa dengannya, ia mendahuluiku dan mengucapkan salam. Lalu pada suatu hari aku berjumpa dengannya, ia tidak mengucapkan salam kepadaku, aku temukan ia berubah wajahnya. Setelah ia lewat, sebagian temanku menemuiku dan berkata, “Engkau berjumpa dengan Abu Bakar al Khathib dalam keadaan mabok!

Aku berkata, “Aku jumpai ia dalam keadaan berubah wajahnya, aku tidak mengetahui bahwa ia sedang mabok. Mungkin ia sudah bertaubat, insya Allah!

Perhatikan Scan buku dibawah ini


.

.

.

Suhbanallah! Lagi-lagi kita dikagetkan dengan data berbahaya ini!

Seorang ulama besar, dan pakar hadis dan sejarah ternyata seorang pemabok!

Apakah mereka mencontoh para “Salaf Shaleh dan Khalifah Nabi saw” yang juga gemar bermabok-mabokan, seperti Mu’awiyah, Yazid, Harun ar-Rasyid dkk?! Atau memang ada hukum pengecualian bagi para ulama ahli hadis karena mereka sudah bersusah payah membela Sunnah Nabi mulia saw? Atau entah mengapa, kok begini jadinya?!

.

Al-Khathib al-Baghdadi Gemar Bermesraan Dengan Abg Imut

.

Selain gemar mabok,  juga diriwayatkan bahwa al-Khathib sering didatangi oleh seorang Abg imut ke rumahnya.. sehingga orang-orang mencurigainya punya kelainan sek!

Dan karenanya ia diusir dari kota Damasqus dan tinggal di Shur.

Data tentangnya telah diriwayatkan oleh seorang ulama besar dan hafidz agung bermazhab Syafi’i dan juga murid setia al-Khtahib sendiri, ia bernama Makki ar-Rumaili.

11 Tanggapan

  1. Pantesan aja ulama ulama seperti itu nulisnya hebat!!! pakai obat perangsang saraf rupanya… pakai madu Amerika alias cap Topi Mereng!
    pak ustadz jakfari… kanapa ya kok banyak sih olama sunni yang suka minum MIRAS?

  2. Saya kok hanya melihat gambaran buruk ulama Ahlus Sunnah yang dipaparkan kang jakfari ini.. apa blog ini memang tujuannya mencari-cari kejelakan orang lain… akhi nabi berpesan; Sebut-sebutlah kebaikan orang-orang yang telah mati kalian!: di sini anta malah menyebut-nyebut kejelekan mereka… apa anta sadar bahwa daging ulama itu beracum artinya jangan sekali-kali anta menjadikannya sebagai santapan anta! itu bisa berakibat celaka.
    Apa tujuan anta mebongkar semua ini?
    Mereka telah berjasa untu Islam.. dengan pena-pena mereka ilmu terjaga!

    • kpd mas awamnetral:
      kalo anda tdk mau ditunjukkan kebenaran yg terjadi tdk masalah, ustazd jakfari hanya membukakan mata kita tentang sejarah mereka yg tdk banyak dikenal masyarakat, karena amal perbuatan dan kata2 mereka akan menjadi panutan ummat.dan tingkah perbuatan seseorang akan sangat berpengaruh terhadap kualitas kata2 mereka.
      banyak sudah contoh keseharian yg kita hadapi saat ini. mereka kita anggap sebagai ulama panutan ummat namun berlawanan dengan tingkah lakunya, yg tentunya memiliki penyamaran yg sangat halus dlm figurnya sebagai ulama.
      bahwa “dosa besar dihadapan Allah swt bila apa yg anda ucapkan tdk seperti yg anda lakukan” ini berlaku untuk semua manusia termasuk Khotib Albaghdadi.

  3. @ Awamnetral:

    Akibat kalian Salafi sering memfitnah Syiah dan mengkafirkan mereka maka wajib bagi Syiah untuk menjawab tuduhan palsu dan membalas kalian dgn membongkar kedok2 kalian. Sekarang menjadi bukti yang terang bahwa Salafi adalah MUSUH DALAM SELIMUT UMAT ISLAM. Mereka lebih berbahaya daripada orang kafir atau orang atheis sakalipun.

  4. assalamualaikum wr.wb

    kunjungi http://syiahali.wordpress.com

    kunjungi http://syiahali.wordpress.com

    sebuah website syi’ah imamiyah itsna asyariah terlengkap di indonesia

    memuat ratusan artikel dan foto

  5. ABU HASAN AL ASY’ARi YANG MENJADi KONTROVERSi SALAFi WAHABi vs NAHDLATUL ULAMA

    Dalam kitab Al Maqalat Al Islamiyyin disebutkan : Ahlul hadis hasywiyyah dan Abu Hasan Al Asy’ari meyakini bahwa Allah memiliki anggota badan jasmaniah seperti : dua tangan, wajah, dua mata, mereka juga meyakini bahwa Allah bertempat di arsy dan turun ke langit dunia pada sepertiga malam yang akhir.. Dalam kitab itu juga disebutkan bahwa keutamaan sahabat besar adalah Abubakar lalu Umar lalu Usman lalu Ali.. Juga disebutkan wajib taat pada pemimpin…Dan dikitab itu disebutkan bahwa orang mu’min boleh berimam shalat pada ahli bid’ah/orang fasik

    Dalam kitab Al Maqalat Al Islamiyyin disebutkan : Ahlul hadis hasywiyyah dan Abu Hasan Al Asy’ari meyakini bahwa Allah memiliki anggota badan jasmaniah seperti : dua tangan, wajah, dua mata, mereka juga meyakini bahwa Allah bertempat di arsy dan turun ke langit dunia pada sepertiga malam yang akhir… ARTiNYA walaupun mereka menganggap hal tersebut SEBAGAi BERBEDA DENGAN MAKHLUK, tetapi I’tiqad ahlul hadis hasywiyyah dan Abu Hasan Al Asy’ari adalah antropomorfis !!!!!!

    Pada masa Rasululullah SAW : Kaum mujassimah dari kalangan Yahudi ( ahlul kitab ) memiliki i’tiqad MEMBADANKAN ALLAH, sehingga mereka terjerat kedalam ekstrimitas…Namun hal tersebut menyusup kedalam ajaran Islam

    Abu Hurairah yang merupakan MANTAN YAHUDi ( kemudian ia masuk Islam ) memiliki beberapa orang sahabat karib dari kalangan mantan ahlul kitab yang masuk Islam seperti Ka’ab al Ahbar dan Wahab Munabbih memasukkan akidah israilliyat kedalam hadis sunni…

    Penganut mazhab hambali ( salafiah ) menolak keras asy’ariyyah maturidiyyah karena dua aliran kalam ini dianggap bid’ah….

    Pada akhirnya….

    Aliran ASY’ARiYYAH MAMPU MENGALAHKAN DUA ALiRAN :

    Aliran rasionalis mu’tazilah
    Aliran ahlul hadis hasywiyyah ( anti ilmu kalam )
    kedua aliran ini terkapar…. karena aliran kalam aswaja sunni dibentuk Abu hAsan al asy’ari dan abu manshur al maturidy… Jadi asy’ari dan maturidy merupakan perintis awal aliran kalam aswaja sunni

    —————-

    Pertanyaan : Dimanakah posisi Abu Hasan Al Asy’ari ???

    Jawab : Asy’ari adalah tokoh aliran kalam yang mencoba memadukan aliran mu’tazilah dengan aliran ahlul hadis hasywiyyah

    ———————–

    Pertanyaan : Wahabi mengklaim Abu HAsan Al Asy’ari mengalami 3 fase kehidupan, jadi asy’ari adalah salafi ????

    Jawab : Abu Hasan Al Asy’ari mencetuskan teori kasb, yang mana teori ini dikecam keras oleh iBNU TAiMIYYAH karena berbau jabariyah.. Itulah bukti Asy’ari adalah tokoh kalam dan asy’ari bukan salafi murni !!!!!!!!!!!!!!

  6. Lha bukannya Khomaini pernah menggauli anak kecil?

  7. Bukan terjemahan, (silahkan diterjemahkan sendiri ya hehe,, :D)

    Imam ABulhasan al asy’ary adalah ulama ahlussunnah, sunni, yang menentang dua pemahaman sesat, tajsim dan syiah radifhah bin imamiah…

    satu keanehan kalau para syiah hanya menyerang wahabi (dulu) tapi sekarang dah mulai nyerang ahlussunnah..

    hehe…sebagai pengantar, nih ada jawaban dari imam abulhasan al asy’ary buat kalian semua, mohon maap belum sempat mentejermahkan hehe…

    masalah al khatib al bagdadi itu mah bukan persoalan yang serius, biasa aja tuh penyerangan pribadi tertentu dari para ulama yang TIDAK ADA HUBUNGANNYA SAMA SEKALI dengan topik pembahasan adalah jurus khas orang yang sudah kepepet argumen…

    hehe…… semua dosa besar tentu ada ampunan di sisi Allah kalau merek bertaubat, dan setelah diampuni tentu saja statusnya bukan ahli maksiat lagi…

    hehe…ada juga syiah yang menyerang posisi seorang shahabat yang menurut mereka divonis kesaksiannya tidak diterima karena melakukan penuduhan tertentu,,,

    padahal dijelaskan para ulama, orang yang melakukan penudukan tertentu kemudian bertaubat setelah itu, kesaksiannya untuk selanjutnya diterima hehe..

    kebenaran itu konsistensi, nah coba aja nanti saya uji prinsip syiah imamiah dalam masalah konsistensi inih…hehe…

  8. @prihatin:
    Bs tolong diperlihatkan buktinya tdk bhw imam Khomeini pernah menggauli anak kecil? Tks

  9. Kalo mau cari bukti Imam Khomeini pernah atau tidak menggauli anak kecil pasti lah gak akan pernah ketemu buktinya karana gak pernah terjadi tuh, dan malaikat pun tak pernah mencatat adanya peristiwa itu. Tapi kalo mau cari bukti Calon Menteri Agama yang bermazhab Ahlusunnah BIKIN VIDEO PORNO itu mah ada. Masih ingat, kan kader yang mau dicalonkan oleh fraksi Golkar sebagai Menteri Agama yang bikin video mesum dengan artis dangdut Maria Eva????????? Tanya aja sama yang bersangkutan mazhabnya apa!

    Teman teman sunni pasti masih ingat tuh. Nah, itu dia model ketaqwaan ulama kalian.

    Xixixixixixixi

  10. […] Al Khathib al Baghdadi Gemar Menenggak Khamer Dan Suka Bermesum Dengan Abg Imut! Tokoh Besar Ulama A… […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: