Tokoh-tokoh Besar Ulama Salaf Memfatwakan Mendatangi Istri dari Dubur, Halal!!

Tokoh-tokoh Besar Ulama Salaf Memfatwakan Mendatangi Istri dari Dubur, Halal!!

Dalam kitabnya, “al Ushul allati Bana Alaiha al Ghulatu Madzhabahum -(Dasar-dasar yang kaum Ghulat membangun mazhab mereka di atasnya)-, Amr Abdul Mu’im Salim mengatakan:

Perhatikan Scan (dan terjemahan) dari kitab tersebut dibawah ini:

..

.

Seperti sebagian Salaf dari kalangan Tabi’in dan selainnya yang menghalalkan mendatangi istri-istri dari lubang dubur, dan ini adalah mazhab (Imam) Malik  -semoga rahmat Allah atasnya- (sepeti) yang diriwayatkan darinya dengan sanad-sanad yang shahihah!

Ini bisa jadi dikarenakan dalil pengharaman belum sampai kepada mereka. atau dalil-dalil yang datang tentangnya lemah dalam pandangan mereka seperti yang ditegaskan oleh banyak ahli ilmu (ulama), di antaranya Bukhari, an-Nasa’i dan al-Bazzar.

.

Ibnu Jakfari Berkata:

Kami tidak akan berkomentar apa-apa. Semuanya terserah Anda para pembaca !

14 Tanggapan

  1. AstaghfiruLlahAl-Adhim….

  2. fatwa yang harus dikaji ulang….apa gak berlebihan tuh

  3. Coba bro dlm buku trsb ada di halaman berapa, tampilkan dong.? Trims

  4. Al Quran menghamkan seks sejenis antara lelaki atau wanita. Seks yang haram menjadi halal apabila berkahwin. …Isteri-isterimu adalah ladang-ladang bagimu, datangilah mereka seperti yang engkau inginkan. Ada juga ana pernah dengar hadis yang sebut malaikat mungkar and nakir beredar meninggalkan suami isteri yang bercengkrama. Jadi kalau tak ada kedua mereka siapa yang tulis dosa? Yang halal dan haram itu jelas di dalam AlQuran. Yang tak disebut banyak. Jangan nak memandai-mandai haramkan dan jangan ungkit, itu adalah rahmat dari tuhan mu.

  5. Bang Amru maksud tulisan anda artinya boleh-boleh sajakah….

  6. ENGA PENTING TUH..BAHAS YG LAIN..TTG AKHLAK AHLUL BAIT AHSAN…

  7. Ah dasar malay .. wahabi dipelihara…..
    tanya pacar ente sakit gak klo di….(sensor) lewat dubur??
    baca ayat tentang istri-istri lalu apa yang musti kamu perbuat dengan istri-istrimu. anal sex??

  8. oh, begitu.

  9. Lihat dulu dalilnya…sekiranya bertentangan dengan Al-Qur’an maka jelas Hadist tsb…BATHIL.

  10. apakah hati anda merasa tenteram dengan anal sex..? sebenarnya hati anda sendiri tahu kok haram dan tidaknya… baik dan buruknya anal sex… adalah tanggung jawab pribadi untuk berlaku fasik atau tidak fasik… silahkan berfikir

  11. Aku selalu mendatangi atau lewat isteriku dari belakang dan di duburnya. Isteriku menyukainya kerana enak baginya, Ia dikatakan kepadaku. Kalau ia tidak menyakitkan isteri malah memberinya kenikmatan sex maka dibolehkan.
    Cuma satu sahaja perkara, perlulah membersihkan duburnya dahulu. Perkara inilah yang di anggap jijik dan terus para Ulamak mengharamkannya kerana kekotoran dan tidak semua perempuan menghendakinya kerana merasai kesakitan. Tetapi pada zaman dahulu sudah memang susah hendak membersihkan duburnya. Zaman sudah bertukar dan cara pembersihan nya juga menjadi lebih senang. Kalau sacara paksa dan menyakiti isteri, ia sudah tentu menjadi haram. Jadi tanya terlebih dahulu isterinya sebelum terjun, kerana haram bagimu menyiksanya.

  12. islam mengajarkan untuk menggauli istri2 kalian secara baik,,
    apa yang seperti itu baik nama nya???
    naudzubillah alloh sudah menyediakan tempat yang baik dan sesuai dengan kebutuhan kenapa harus di cari2 lagi yang lain….
    sakit jiwa,, bisa bikin kisruh ummat nihh..

  13. Tiada paksaan dalam Islam, kalau tidak suka jangan buat. Menggauli istri dengan bagaimana cara pun tidak boleh diceritakan kepada sesiapa. Kalau istri menyukainya dan menrelakan makanya teruskan. Kalau istri merasa sakit di faraj dan kamu suami terus memaksa, itu adalah sama juga menyiksa isteri. Sebenarnya didalam Quraan tiada menyatakan haram atau halalnya. Taksirannya sahaja yang menyatakan dan tafsiran ada bermacam2.

  14. […] Tokoh-tokoh Besar Ulama Salaf Memfatwakan Mendatangi Istri dari Dubur, Halal!! […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: