Tuhan Kaum Wahhâbi Duduk di Atas al-Kursi dan Berbunyi “Krieet.. Krieet”!!

Tuhan Kaum Wahhâbi Duduk di Atas al-Kursi dan Berbunyi “Krieet.. Krieet”!!

Satu lagi bukti penyimpangan akidah ketuhanan Wahabi/Salafi…. yang selama ini mereka menolak disebut sebagai kaum berakidah tajsim/Mujassimah  kendati semua bukti membenarkan kenyataan itu!

Di sini saya mengajak Anda memperhatikan bukti-bukti di bawah ini yang ditegaskan imam besar mereka dalam kitab as Sunnah; kitab standar paling diandalkan dan disakralkan.. Setelahnya sepenuhnya saya serahkan kepada Anda untuk mengomentarinya secara arif dan ilmiah.

Perhatikan Scan Kitab di bawah ini

.

.


.

Tentang al-Kursi

400. Ayahku ditanya tentang Kursi dan Duduknya Tuhan di atasnya.

401. Aku menyaksikan ayahku menshahihkan hadis-hadis tentang dilihatnya Allah dan meyakini kandungannya dan juga merangkumnya dalam sebuah kitab dan menyampaikannya kepada kami.

402. … dari Abdullah ibn Khalifah dari Umar ia berkata: “Jika (Allah) duduk di atas Kursi terdengar darinya suara seperti suara yang biasa keluar dari tempat duduk yang masih baru.”

403. Ayahku menyampaikan hadis kepada kami ia berkata, Wakî’ menyampaikan hadis  riwayat Israil dari Ishaq…. “Jika Tuhan duduk di atas kursi… “ Maka ada seorang yang namanya disebut oleh ayahku merinding  mendengarnya di hadapan Wakî’, maka Wakî’ marah dan berkata, “Kami mendapati A’masy dan Sufyan menyampaikan hadis-hadis ini dan mereka tidak mengingkarinya.”

404. … dari Said ibn Jubair dari Ibnu Abbas, ia berkata, “Kursi adalah tempat kedua telapak kaki Allah dan Arsy tidak seorang pun yang dapat mengira-ngira keagungannya.”

405. … dari Abu Musa ia berkata, “Kursi adalah tempat kedua telapak kaki (Allah), ia bersuara seperti suara tempat duduk yang masih baru.”

406. … “Para malaikat penyangga bumi itu telah meliputi langit dan bumi, kepala-kepala mereka di bawah kursi. Dan kursi berada di bawah Arsy dan  dia adalah tempat kedua telapak kaki Allah.”

.

.

409. …  “Ada seorang wanita datang menjumpai Nabi saw. Dan berkata, ‘Wahai Nabi doakan aku agar Allah memasukkanku ke dalam surga.’ Maka Nabi saw mengangungkan Tuhan dan bersabda, ‘Kursi-Nya meliputi langit-langit dan bumi. Dan Dia (Allah) duduk di atasnya dan tidak tersisa darinya (kursi) melainkan selebar empat jari. Dan kursi itu memiliki suara seperti suara kendaraan yang masih baru.’”

4 Tanggapan

  1. Waduhhhh, ini Tuhan apa sopir truck butut???? Masa sih duduknya saja sampai-sampai jok nya keluar bunyi segala. Kalau jok nya baru nggak sampai lah mengeluarkan bunyi, tapi mungkin itu jok nya seken kali.

    Ahhhh… yang bener aja tuh kitab?????? Masa sih meng-atributkan pada Allah yang bukan-bukan..!!!!

  2. Ampun dah Tuhannya Wahabi !!!

  3. hehehehe

  4. […] Tuhan Kaum Wahhâbi Duduk di Atas al-Kursi dan Berbunyi “Krieet.. Krieet”!! […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: