Gembong Kaum Nawashib Wahhâbi: Al Kadzdazb Ibnu Jibrîn Mengkufuri Hadis Kisâ’ Yang Mutawâtir!!

Gembong Kaum Nawashib Wahhâbi: Al-Kadzdzab Ibnu Jibrîn Mengkufuri Hadis Kisâ’ Yang Mutawâtir!!

Tak henti-hentinya kaum Nawâshib  (para pembenci Nabi saw dan keluarga sucinya yang kini banyak diwakili oleh masyâikh dan kader-kader dungu Salafi Wahhâbi) selau bersusah payah mencurahkan segenap kekuataan mereka dengan bantuan setan-setan gentayangan yang racunnya mengalir dalam urat nadi dan pembuluh darah mereka serta pikiran busuk… selau berusaha mengkufuri hadis-hadis shahih yang disabdakan Nabi mulia Muhammad saw. untuk keluarga sucinya!!

Kali ini hadis Kisâ’ yang mengisahkan sebab turunnya Ayat at-Tath-hîr (ayat 33 surah al Ahzâb[33]) yang telah diriwayatkan dari belasan sahabat Nabi saw. melalui tidak kurang dari seratus lima puluh jalur/isnâd dan telah dishahihkan oleh banyak ulama Sunni sendiri… kini hadis Kisâ’ menjadi korban kebiadaban mereka!

Perhatikan pengkufuran Ibnu Jibrin terhadap sabda suci Nabi tersebut sebagaimana ia muntahkan dalam komentarnya atas kitab Syarah Aqidah al Wasithiyah andalan kaum Wahhabi Salafi!


.

Syarah_Aqidah_al-Wasithiyah_cover

.

Syarah_Aqidah_al-Wasithiyah_223

.

Syarah_Aqidah_al-Wasithiyah_224

Adapun yang disebutkan kaun Rafidhah dan sejenisnya bahwa ayat itu khusus untuk Ali, istri dan kedua anaknya ia sama sekali tidak ada dalilnya. Mereka meriwayatkan bahwa ketika ayat itu turun Nabi saw. memanggil Fatimah kedua putranya dan Ali dan mengerudungkan ke atas mereka sehelei selimut/kain dan bersabda, “Ya Allah hanya mereka Ahlulbaitku. Maka hilangkan dari mereka rijs dan sucikan mereka sesuci-sucinya.”

PENUKILAN ITU SAMA SEKALI TIDAK SHAHIH. YANG SHAHIH BAHWA ISTRI-ISTRI BELIAU TERMASUK AHLULBAIT.”
.

.

Ibnu Jakfari Berkata:

Alangkah durhakanya Syeikh Wahhabi Salafi yang satu ini! dan Alangkah beraninya berkata berdasar kejahilan dan kedengkian!!

Tidakkah ia membaca Tafsir Ibnu Katsir dan ad-Durrul Mantsur… di mana puluhan riwayat telah mereka riwayatkan dan mereka shahihkan banyak dari jalurnya!!

Tidakkah ia membaca kitab Syawahid at-Tanzil karya  seorang ulama Sunni bernama al-Hakim al-Hiskani yang meriwayatkan hadis Kisa’ melalui tidak kurang dari 150 isnad?!

Saya tidak heran jika kaum Nawashib di setiap zaman akan bermunculan untuk menjalankan proyek Iblis terkutuk ini!

3 Tanggapan

  1. Tak heran kebencian mereka telah menghalalkan segala cara termasuk mendustakan sabda Rasul akan ahlulbaytnya sekalipun …

  2. bin jibrin sudah mati dan tinggal menghadapi siksa kubur atas kekufurannya atas hadis kisa’…
    memang kerjanya kaum nashibi hanya bisa menjulurkan lidh berbisanya kepada keutamaan Ahlul Bait as.
    mulai dulu, mulai ibnu tay bahkan sebelumnya juga hingga kini yang sama aja kerjaan mereka.
    ya bin jibrin tidakan kamu tau hadis kisa’ itu punya banyak jalur…
    andai kamu mengatakan bahwa ayat tathir itu tidak khusus bukat Ash habul Kisa’ (Ali, fatimah, Hasan dan Husain as.) , istri-istri nabi juga yang dimaksudkan… itu tidak mesti ente mengkufuri hadis kisa’, seperti yang dilakukan ulama mazhab ente walaupun agak nashibi kaya’ ibnu katsir/anake wong akeh dll

  3. […] Gembong Kaum Nawashib Wahhâbi: Al-Kadzdzab Ibnu Jibrîn Mengkufuri Hadis Kisâ’ Yang Mutawâtir!! […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: