Imam Ahmad Ibn Hanbal Membongkar Kefasikan Sahabat Nabi saw.Yang Berdagang Miras!

Imam Ahmad Ibn Hanbal Membongkar Kefasikan Sahabat Nabi saw.Yang Berdagang Miras! Di antara “sahabat adil” yang sangat dibanggakan kaum Wahhabi-Salafi, yang telah ” direkomendasikan Allah dan Rasul-Nya”  sebagai pelanjut misi kerasulan ke dunia dan yang telah diserupakan Rasulullah saw. , “Sahabat-sahabatku bagaikan bintang-bintang di langit, dengan yang manapun kamu meniru pasti kamu mendapat petunjuk…” di antara sahabat agung itu  adalah Samurah!

 Mau tau ‘sunnah hasanah’ yang dicontohkan sahabat agung kemulian Wahhabi-Salafi yang jika kalian menirunya pasti “ridha Allah SWT dan petunjuk-Nya” menyertai hari-hari Anda? Baca data yang disajikan imam besar Aswaja; Ahmad ibn Hanbal dalam salah satu kitab teragung dalam Islam di bawah ini:

 Perhatikan Scan Kitab dibawah ini  

Musnad_Imam_Ahmad_cover

  

Musnad_Imam_Ahmad_32

 171: … Murrah berkata, “Telah sampai kepada Umar bahwa Samurah ibn Jundub berjualan khmar/minuman keras yang memabukkan.” Maka Umar berkata, “Semoga Allah membunuh Samurah. Rasulullah saw. bersabda, ‘Semoga Allah mengutuk bangsa Yahudi, diharamkan atas mereka lemak babi maka mereka melelehkannya kemudian menjualnya.”z

Ibnu Jakfari:

Karena dalam doqma Aswaja, Nabi saw. telah menjadikan seluruh sahabat, ashabihi ajma’in tanpa terkecuali adalah bak bintang-bintang di langit, dengan siapapun dari mereka umat meniru pasti mereka mendapat hidayah Allah, maka tidak ada salahnya, jika para masyaikh Wahhabi-Salafi  membentuk koperasi penjualan MIRAS beriqtida’/berteladan dengan sunnah Samurah ibn Jundub, misionaris andalan langit untuk penduduk bumi!! agar mendapat kehormatan menjalankan perintah Nabi saw.!!

 Dan pada waktu yang sama, yang lainnya baik juga apabila meneladani Khalifah Umar ibn al Khaththab dengan mengkutuk dan mendoakan para masyaikh Wahhabi-Salafi  panjual MIRAS itu agar disegerakan kematian dan kebinasan mereka oleh Allah, qatalahumullah! Sebab meneladani Khalifah Umar juga sangat dianjurkan!

Bukankah begitu?

15 Tanggapan

  1. dasar syi’ah bisanya cuma fitnah & jelek-jelekan sahabat mulia nabi…

    • Sebagaimana yang Haq, Kebatilan kan terungkap. Apa untungnya anda (banggawahabi) membela sahabat, toh mereka bukan paman, kakek, kemenakan or sepupu anda.

  2. Ternyata generasi yang disebut generasi terbaik setelah para nabi ini ada “oknum” yg hobi jual miras ….
    kalau begini ga pantas diikutin, pantasnya ditangkap satpol pp

  3. @banggawahabi
    Ini kyknya bukan fitnah mas, om, pak.. Ini kan riwayat yg ditulis imam ahmad ibn hambal, jd kl mau bilang fitnah atau menjelek2an sahabat mestinya anda marah sama imam ahmad, bukan ustadz jakfari atau syiah lah..

  4. Syiah, virus ditubuh ahlul bait.

  5. Orang2 yang anti Syiah tidak punya hujjah ketika berhadapan dengan kebenaran Syiah, dan tidak ada yang dapat mereka lakukan untuk mempertahankan kebatilan mazhab yang babak belur oleh hujjah2 Syiah kecuali mereka hanya berkata mampu berkata: “syiah bukan Islam, syiah yahudi, syiah sesat.” tapi sayang kalimat keji ini tidak ampuh untuk menghantikan kebenaran Syiah karena cahaya terang Syiah tidak mampu ditutupi oleh kegalapan mazhab Aswaja yang dibentuk oleh kemunafikan dan penyembunyian fakta.

    Alhamdulillah kini dunia sudah melihat kebenaran Syiah dan orang2 yang bersih hatinya mulai berbondong2 pindah ke Syiah dan meninggalkan mazhab kegelapan Aswaja.

    Orang2 yang Islam (Sunni) yang haus kebenaran tapi tidak mengenal mazhab Syiah mereka pasti akan kebingungan dalam menjalankan agamanya karena ajaran mazhab mereka tidak dapat dianut oleh orang2 yang berakal ujung2nya karena tergoda materi masuk kristen. Namun bila mereka mengenal Syiah pasti mereka segera ‘murtad’ dari Sunni dan segara pindah ke Syiah agar mereka mendapatkan Islam yang orisinil sebagaimana yang di bawa oleh Nabi Agung Muhammad.saw dan keturunnannya yang suci.

  6. yg pernah sy baca tentang sahabat yang memprotes nabi mereka disebut khawarij. Tentunya sahabat nabi ada yang soleh dan fasik karena mereka adalah manusia biasa. Kita mencontoh Nabi dan sahabat yang soleh seperti Abubakar Ashshidiq r.a, Umar bin Khotob r.a, utsman bin affan r.a, Ali bin abi thalib r.a, Salman Al farisi, Abu dzar Al gifari, Abdullah bin Umar, Ibnu mas’ud dls.

  7. sebenarnya wahhabiyah itu tdk ada. merujuk kpd Muhammad bin abdul Wahhab yang begitu sabarnya dalam menda’wahkan ‘aqidah islam yang lurus. krn pd saat itu kaum muslimin mulai bergeser aqidahnya banyak kemusyrikan dan bid’ah2 yg tdk dicontohkan oleh baginda kita rosululullah SAW. Hanya penerus2nya yg kadang terllu kaku dlm penerapannya dari apa yg pernah diajarkan oleh beliau.

  8. Kapankah perseteruan muslim syiah dan sunni selesai.

  9. syi’ah adalah di luar islam, bahkan kekafirannya melebihi kaum nasrani dan yahudi. kaum nasrani memuliakan para sahabat nabi isa, kaum yahudi memuliakan para sahabat nabi musa, tapi kaum syi’ah menghujat para sahabat rosulullah. sekarang kita lihat iran selalu bersuara keras menentang israel, seolah-olah akan berperang, padahal itu cuma kepura-puraan saja, demi ALLAH saksikanlah, bahwa sampai kiamatpun mereka tidak akan pernah berperang, karena mereka bagaikan saudara kandung, bagaikan ayah dan anak, sampai kiamat mereka akan bersatu padu memusuhi ISLAM!!!!!

  10. @rahmat:

    Apa yg anda ketahui tentang makna “kafir” ? Hati-hati dan jangan semabarangan mas !!

    Apa pula yg anda ketahui tentang sahabat ? Ternyata pengetahuan anda ttg sahabat masih terbatas dan anda masih belum mampu membebaskan pandangan anda dari doktrin / dogma “keadilan seluruh sahabat” yg salah kaprah dan membuta tuli.

    Iran pura2 memusuhi Israel ? He he anda kena dibodohi oleh tulisan org2 yg mengaku Islam tapi punya hub mesra dan bahkan bersekutu dg AS/Zionis.

    Satu saja yg anda perlu renungkan kalau memang Iran sekutu Israel, kenapa Israel & AS keberatan Iran punya senjata nuklir ? Kalau Iran masih antek sendiri, ngapain sih keberatan segala macem ? Kan buang2 waktu dan tenaga ?

    Kita dianugerahi akal oleh Allah, maka tolong gunakan sedikit saja akal anda. OK ?

  11. Jakfari tulisan mu hanya penuh kbencian n kdengkian pd ahlulsunah. Seakan2 hanya anda yg pernah duduk dan menerima langsung hadis dari nabi saw. Anda py cermin berkacalah seblum bicara mncela para sahabat n ulama amilin. Seakan2 cuma kamu yg paham alqur’an n menjalankan semua sunnah nabi yg lain bodoh n buta. Anda n pengikut pemikiran anda tidak lbh sperti yg dikatakan al qur’an (kal ‘an’aam bal hum ‘addhol) sprti binatang bahkan lbih sesat lg

  12. Para ulama Usul Al-Fiqh menyatakan kaedah berikut, “Seseorang itu tidak boleh membuat keputusan atas sesuatu melainkan dia mempunyai pengetahuan yang jelas tentangnya”. Berdasarkan kepada kaedah ini, adalah tidak bermakna untuk kita menghukum Syiah melainkan jika kita mempunyai pengetahuan yang jelas tentang mereka. Ianya juga tidak bermakna untuk kita membuat penyesuaian antara pendapat Sunni dan Syiah tanpa mengenali sifat dasar kedua-dua aliran tersebut. Begitu juga, memang tidak masuk akal untuk menerima atau menolak perbincangan tentang Syiah tanpa mengetahui hakikat sebenar sesuatu isu, sejauh mana tahap bahayanya, di mana kedudukannya dalam senarai keutamaan kita dan hubungannya dengan pelbagai faktor perubahan yang melanda Ummah.

    Pendeknya, sebelum kita mengkritik penentang atau penyokong Syiah, terlebih dahulu kita perlu memahami siapakah pengikut Syiah, apakah asal-usul mereka, apakah latarbelakang tauhid dan fekah mereka, bagaimanakah sejarah mereka, apa hakikat sebenar mereka dan apakah tujuan dan cita-cita mereka. Hanya selepas membuat kajian ini, barulah kita boleh mengeluarkan pendapat kita tentang apa yang akan berlaku, terutamanya bila kita mengetahui berapa ramai yang telah menukar kepercayaan yang telah dipegang selama ini apabila disajikan dengan maklumat yang mantap dan pandangan yang jelas.

  13. Sahabat pokoknya pasti adil semua .. baik semua .. Titik.
    Pokoknya kalau ada satu saja kitab yg membongkar fakta sahabat yg melenceng .. Baik itu riwayat shahih sunni maupun syi’i HARUS DIBAKAR SEMUA DAN TAK DIUNGKIT-UNGKIT LAGI !!!

    Sahabat nabi mau benar atau kaga pokoknya kata ustad saya suruh ikutin mereka ya pokoknya saya ikutin ..
    Besok2 saya mau jual topi miring ahh .. ngikutin sunnahnya Samurah bin Jundub ..

    Ikutilah sunnah nabi dan para sahabat walaupun jualan miras harus tetap diikutin … dengarkan saya wahai kalian semua ahlul bid’ah, jahmiyah, mutazilah,syiah .. wkwkwkwk

  14. […] Imam Ahmad Ibn Hanbal Membongkar Kefasikan Sahabat Nabi saw.Yang Berdagang Miras! […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: