Fatwa Porno Ala Wahhâbi Salafi (3)

Fatwa Porno Ala Wahhâbi Salafi (3)

Selamanya, fatwa para masyâikh Salafi Wahhâbi selalu membawa keberkahan bagi para menyandang syahwat yang ingin mendapatkan jalan keluar yang islami.

Kali ini tentang menyusunya kaum pria dewasa -(yang boleh jadi sudah berjenggot menjulur seperti para masyâikh Salafi dan kaum muthowwe’ yang kerjanya “ngobrak” kaum muslimin agar bergegas shalat berjama’ah di masjid)- kepada wanita ajnabiyah (bukan muhrim) yang dimaukan untuk menjadi muhrim melalui persusuan/radhâ’ah.

Fatwa porno itu didasarkan kepada sebuah dongeng yang dinisbatkan kepada seorang istri Nabi saw. Seperti diriwayatkan Imam Malik dan lainnya.

Perhatikan Scan dibawah ini

.

al-muwaththo'_cover

.

al-muwaththo'_235

.

(2) Bab Tentang Menyusunya Pria Setelah Dewasa

…. Aisyah mengambil hukum ini untuk setiap pria yang ia maukan masuk menemuinya. Ia memerintah Ummu Kultsum putri Abu Bakar ash-Shiddîq; suadarinya dan anak-anak perempuan saudaranya untuk menyusui siapa yang Aisyah sukai untuk masuk menemuinya. Sementara para istri Nabi saw. yang lain tidak mau memasukkan pria asing dengan cara Aisyah itu
.

.

Fatwa porno itu dapat Anda baca dan dengar dalam fatwa Ibnu UItsaimin, Syeikh Albani dan al-Abikan. Kata para masyaikh itu, aksi menetek langsung dari payudara perempuan ajnabiyah -bukan muhrim- (ma’af) itu sama sekali tidak akan menimbulkan syahwat!!

.

Perhatikan scan di bawah ini:

.

Al-Abikan Menfatwakan Dibolehkannya Menyusui Pria Dewasa!

العبيكان يفتي بجواز رضاع الكبير

.

al-abikan_1

.

al_abikan_2

.

.

الألباني : رضاع الرجل الكبير من ثدي الإمرأة الأجنبية جــــــــــائز لأن ذلك لا يثير شهوة الرجل

.

Al-Albani menyusu langsung dari payudara perempuan ajnabiya/-bukan muhrim- (ma’af) itu JAIZ (boleh-boleh saja) karena itu sama sekali tidak akan menimbulkan syahwat!!

Untuk mendengar fatwa (ceramah) Syekh al-Abani soal ini silahkan mendownload DISINI

18 Tanggapan

  1. wao pasti terjamin gizi dan hegenisnya… maklum langsung digempot ditempat
    ebikan gila………… albani nyonyo………… mungkin mereka dulu tidak puas minum ASI nya jadi sekarang ingin tambah…….
    yang gila lagi lagi katanya kagak syahwat……….. ya mungkin buat para syeikh- syeikh wahabi saudi yang doyannya ama pantat sejenis jadi kalau lihat yang montoq-montoq LA YATAHARRAK!!!
    PAK JAKFARI EBIKAN ITU ORANG PENTING LHO DI JAJARAN PARA ULAMA WAHABI ARAB SAJA. IA PENASEHAT KEMENTRIAN KEADILAN DAN ANGGOTA MAJLIS SYURA AS (ARAB SAUDI) TUH SEPERTI YANG TERPAJANG TAPI TIDAK USTAZ TERJEMAHKAN…
    makanya kalau belajar agama jangan sama orang buta, entar sama-sama sesat di jalan

  2. hai wahabiyun dimana kalian semua kok kagak keliatan batang hiudng lhu yang mancung… hei ben sewed, hei ben thalib hei ben jirfil hei abu ruwairi’ hei abu gosok pada kamana semua lho orang………… bingung ya ngebanta ustaz jakfari yang terus bongkar kedok kesestan dan kegilaan wahabi….
    jangan bisanya cuma BID’AAAAAAAAAAAAAH
    SYIRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIK DOANK

  3. “Al-Albani menyusu langsung dari payudara perempuan ajnabiya/-bukan muhrim- (ma’af) itu JAIZ (boleh-boleh saja) karena itu sama sekali tidak akan menimbulkan syahwat!!”

    ————————————————————————————————————————————————————————–

    saya bingung dengan wahabi dusun mana yang membodohi orang dengan berkata “sama sekali tidak akan menimbulkan syahwat!!”.

  4. ana meragukan info di atas, apa shahih dari aisyah atau dhaif atau palsu. sebab ana tdk prnah nenbaca hal tersebut dalam kitab shahih bukhari. klo ada tunjukkan nomr brapa apa btul aisyah prnah berkata bgitu sebab itu brtentangan dgn hadist shahih jgnkan untuk menetek liat aurat sj dilarang. kmudian tulisan diatas apa bener nih. untuk urusan scen sampul dan isi. kan bisa saja sampul lain, isi lain jg. tulisan pak jakfari tidak ada jaminan kebenarannya alias dhaif dan orang satu ini tidak dikenal apa dia jujur atau munafik yg hendak menghancurkan islam dari dalam. barang siapa yang membuka aib saudaranya maka Allah akan membuka aibnya. semoga pak jakfari dibukakan aibnya di dpn manusia apalagi kebohongan yang telah dilakukannya.

    Ibnu Jakfari:

    Akhi rahmat -semga dirahmati Allah- akan lebih baik jika Anda cek langsung kitab Muwaththa’ yang saya sebutkan di atas dari pada mengingkarinya tanpa bukti.

  5. hei jakfari. ingat pepata gajah mati dikolom rmh tak terlihat tapi jarum jatuh diseberang terlihat. andalah orangnya. anda mnyerang ahlusunnah dgn sesuatu yg tdk dikenal dalam ahlusunnah sementara anda tdk melihat borok2x syi’ah. mulai dr pengkhianatannya trhadp rasulullah sampai skandal sexnya para bos-bosnya ats nama agama (mut’ah). 1)mana ada pkl2 badan untk memperingati karbalah. memangnya rasulullah pkl2 badan karena tragedi perang uhud? 2)dlm shalat syiah mereka melaknat Abu Bakar, Umar, Ustman, dll. emangnya Rasulullah yang ngjarin shlat seperti itu? 3)klo adzan syiah ada tambahannya. emangnya bilal adzan seperti itu? 4)orang syiah klo kkuburan husain mereka sujud. emangnya para sahabat klo kkuburan Rasulullah sujud?. dan masih banyak lg borok2nya syiah silahkan baca buku “knapa aku keluar dari syiah” yg ditulis oleh mantan ulamanya syiah. dan syiah itu pengkhianat coba baca buku “pengkhianatan-pengkhiatana syiah”

    Ibnu Jakfari:

    Akhi rahmat, akan lebih terhormat bagi Anda jika mengedapankan ilmu dan pikiran sehat, ketimbang mendahulukan emosi dan sikap degil… Maaf!

  6. saya hanya sekedar mengingatkan saja, diterima atau tidak terserah anda, anda telah memperolok para ‘alim ‘ulama yang telah banyak menjadi rujukan diberbagai belahan bumi dunia ini, yang mana jasa2 mereka telah nyata sangat besar dalam dunia pendidikan islam, mereka telah mulia dengan ilmu mereka walaupun ludah antum bersemburan mencaci makinya, bahkan sekalipun antum tertawa hingga rahang tak dapat lagi bertaut, kemuliaan mereka tak kan ternodai, oh ya syaikh bin Baz itu kan telah ditakdirkan buta, antum bilang jangan ambil ilmu dari orang buta, tapi kenapa ya yayi dan ustat antm duduk manggut2 dengerin ceramah GUSDUR??bahkan di anggap wali pula??ada yang bisa jawab??silahkan, ana hanya bertanya kok..

  7. demikianlah bila Allah telah menyesatkan pikiran wahabi dan pendukungnya.
    hal2 yg sdh jelas bertentangan dengan syariat masih dinanggap benar dan bila fatwanya salah akan dapat pahala satu bila benar dapat pahala berlipat…………….
    ya Allah aku mohon perlindunga dari kebodohan mereka.

  8. Wah antum ngutip kok sepenggal-penggal.,Iman Al Bani itu sudah dianggap keluar dari jalan salaf..
    nah gimana yang dari imam syiah sendiri yang punya banyak istri karena alasan Mut’ah. Khomeini menurut riwayat ber mut’ah dengan istri orang yg belum cerai atau dgn anak kecil,

    Ibnu Jakfari:

    Akhi ohang sepertinya Anda perlu rajin berdoa agar Allah menganugerahkan kepada Anda akal sehat dan logika lurus.
    Saya prihatin membaca komentar Anda.
    Tapi apa boleh buat.. jika sudah kebingungan menghadapi bukti ya, begitulah akhirnya.
    Maaf akhi.

  9. yang porno tuh syi’ah rafidhah , nikah kontrak…. pelacuran berkedok agama, dasar manusia doyan ngentot!!… orang memfatwakan yang lain, di scan pula dari kitab yang di pelintir, kalo wahabi / ahlusunnah tahu situs ini dan kalian memperolok2, paling mereka bilang, wah syi’ah nyindir diri sendiri…. tambah lagi komentar bodoh dari sesama ahlussunnah, tambah merdeka tuh para syi’in sedunia para pengikut dajjal persia. sahabat aja di olok. aisyah R.a (istri nabi) aja dianggap pezina, apalagi kalo cuma ulama saudy, ancuuur deh di obok-obok. maklum umar bin khatab R.a yang pernah menghancurkan kerajaan besar persia, cucu dan kroco-kroconya pada minjem otak kotor mereka, persia gila!!!!

  10. kita sama2 islam…kita udah dewasa… sudah tau mana yang baik dan mana yang jahat… yang jahat kita tinggalkan yang baik kita ikuti… kalian semua kan udah besar jadi tau dong mana yang benar dan jahat… saling mengejek dan memfitnah itu ga’ baik dalam ajaran islam kita.renungkanlah apa kah yang kalian buat itu baik atau jahat.

  11. robot-robot wahabi yg berotak & berhati cingkrang cecunguk Dol wahab & Tai miyah ini berpura2 bela ahlusunnah, puji2 ahlusunnah tuk mengadu domba dengan syiah. mereka tdk berani terang2an dgn kewahabiannya sebab tahu bakal diignore khalayak. ya sedikit kemajuan intelektual mereka dgn ajian pelintir & copy paste hadis2 dan mendendangkan irama “TBC”. kalau mufti dan ulama`wahabi pada kena bala` dibutakan mata lahir dan batin mereka oleh Allah sebab kurang ngajar terhadap makam Rosul. mereka meneror org2 yg akan berziarah ke makam Rosulullah. maka hati2 dgn trik2 wahabisme ini…!!!

  12. ini saya copy pastekan haditsnya
    (MALIK – 1113) : Telah menceritakan kepadaku Yahya dari Malik dari Ibnu Syihab bahwa dia pernah ditanya tentang hukum menyusui orang yang sudah dewasa. Lalu ia berkata, ” Urwah bin Zubair mengabarkan kepadaku bahwa Abu Hudzaifah bin ‘Utbah bin Rabi’ah -salah seorang sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam yang ikut perang Badar-, dia telah mengadopsi Salim yang biasa dipanggil ‘Salim mantan budak Abu Hudzaifah’ sebagai anaknya, yaitu sebagaimana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mengadopsi Zaid bin Haritsah sebagai anak angkat beliau. Abu Hudzaifah menganggap Salim sudah seperti anaknya sendiri, oleh karenanya dia menikahkan Salim dengan anak saudaranya, yaitu Fathimah binti Al Walid bin ‘Utbah bin Rabi’ah. Ketika itu Fatimah termasuk orang-orang yang pertama-tama ikut berhijrah, dia juga termasuk janda dari kalangan Quraisy yang utama. Tatkala Allah Ta’ala menurunkan ayat dalam kitab-Nya berkenaan dengan kasus Zaid bin Haritsah, yaitu: ‘(Panggillah mereka (anak-anak angkat itu) dengan (memakai) nama bapak-bapak mereka; itulah yang lebih adil pada sisi Allah Ta’ala, dan jika kamu tidak mengetahui bapak-bapak mereka, maka (panggillah mereka sebagai) saudara-saudaramu seagama dan maula-maula-mu) ‘ maka setiap anak yang diadopsi dikembalikan kepada bapaknya masing-masing. Jika tidak diketahui siapa bapakanya, maka dikembalikan kepada para walinya. Sahlah binti Suhail, isteri Abu Hudzaifah dari Bani ‘Amir bin Lu`ai menemui Rasulullah Shalla Allahu ‘alaihi wa sallam dan berkata; “Wahai Rasulullah, kami dulu melihat Salim sebagai anak yang masih kecil, dia sering memasuki kediamanku, sedang saya memakai pakaian sehari-hari dan kami tidak mempunyai rumah kecuali hanya satu. Menurutmu bagaimana kami harus menyiasatinya?” Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Susuilah dia sebanyak lima kali susuan, sehingga dengan itu dia menjadi anak dari jalan persusuan.” Aisyah Ummul Mukminin lalu melakukannya terhadap orang-orang yang ia ingin bertemu dengannya. Maka ia menyuruh saudara wanitanya, Ummu Kultsum binti Abu Bakar Ash Shiddiq dan anak-anak perempuan dari saudaranya untuk menyusui orang yang dia sukai untuk bertemu dia. Namun seluruh isteri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menolak menjadikan penyusuan sebagai sarana agar seseorang boleh bertemu dengan salah satu di antara mereka. Mereka lalu berkata; “Tidak, demi Allah, menurut pendapat kami perintah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Sahlah binti Suhail tidak diberikan kepadanya kecuali sebagai keringanan dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, dan itu khusus baginya. Tidak, demi Allah, seseorang tidak boleh bertemu dengan kami hanya lantaran penyusuan semacam ini.” Begitulah pandangan isteri-isteri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam mengenai penyusuan anak dewasa atau yang beranjak besar.”

  13. Daripada ribut-ribut nggak tentu juntrungannya, mending adu argumentasi saja di depan khalayak, tokoh agama, kaum intelektual, dan pejabat pemerintah, biar tahu siapa yang dalilnya tahan banting dan bisa dipertanggungjawabkan serta diterima kebenarannya. Pihak yang kalah berarti pendusta. Berani?

  14. Dengan cara seperti inilah org…yahudi dan nasrani menghancurkan Islam dari dalam….

  15. wesss antum antum skalian jngn asyik dbat aja lah jangan suka membangga2 kan syeikh2 antum sendiri ntar terkena hukum taqlidz lg, menurut ane ayo kita sama sama mengkaji hadist hadist rosul terutama yng telah di nyatakan shohih oleh para ulama2 awal
    kaji dari awal ke ahir pelajari dgn berguru supaya kita bisa menikmati rahmat berjamaah dlm islam jngn hanya fanatik pndapt sebagian ulama aja,apalagi hanya ngliat penampilanya aja.,, nta kita di tertawain lo sama musuh musuh islam.,,

  16. […] Fatwa (Fikih) Porno Ala Wahhâbi Salafi (3) […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: