Silahkan Berteladan Dengan Sahabat Pacandu Miras, pasti Anda Mendapat Petunjuk Allah!

Silahkan Berteladan Dengan Sahabat Pacandu Miras, pasti Anda Mendapat Petunjuk Allah!

Sepertinya yang diteladankan para sahabat andalan para penganut -doktrin keadilan sahabat- tidak terbatas hanya pada menjual khamr (minuman keras) dan memperdagangkannya untuk dikonsumsi masyarakat Muslim yang membutuhkannya… tapi, agar Umat Islam khususnya Wahhabi Salafi tidak ragu, maka seorang sahabat mulia dan kerabat dekat serta Gubernur kesayangan Khalifah Utsman ibn Affân mencontohkan bagaimana cara meminum khamr!

Walid ibn ‘Uqbah yang telah turun untuknya ayat yang menegaskan kefasikannya, kembali menegaskan jati dirinya sebagai sahabat “Adil” yang Fasiq dengan ketidak mauannya meninggalkan kebiasaannya menenggak khamr bahkan di waktu-waktu shalat pun ia masih teler/mabuk sambil mengimami kaum Muslimin.

Setelah berita tentangnya tersebar luas dan kemudian dilaporkan kepada Khalifah di kota Madinah, kaum Muslimin pun mendesak sang Khalifah agar menegakkan hukum Allah atas Al-Walîd ibn ‘Uqbah. Di bawah desakan massa itu, Khalifah pun rela menjalankan hukum Allah!

Demikian data yang diharapkan oleh masyâikh Wahhabi-Salafi agar disembunyikan serapi mungkin ternyata luput dari upaya pemusnahan seperti yang dialami data-data rahasia lainnya. Imam Ahmad membongkar data rahasia tentang kefasikan Walîd ibn ‘Uqbah.

Perhatikan data di bawah ini:

.

musnad_Ahmad_cover

.

musnad_ahmad_103

626: … Datanglah sekelompok penduduk Kufah menemui Utsman ra., mereka memberitahukan kepadanya tentang Walîd yaitu tentang ia meminum khamr, maka Utsman pun berbicara kepada Ali tentangnya. Utsman berkata, ‘Tegakkan hukum atas anak pamanmu.’ Maka Ali berkata kepada hasan, ‘Hai putraku bangun dan tegakkan had atasnya!’ ….

Ibnu Jakfari:

Mungkin Khalifah Utsman dan Sayyidina Ali as. belum tahu bahwa seluruh sahabat Nabi saw. Itu ‘Udûl, kebal hukum sebab Allah telah ridha atas mereka!! Akankah Allah murka kepada para sahabat, termasuk Walîd ibn ‘Uqbah si fasiq setelah Ia ridha?

Atau Allah -wal iyadzubillah- tidak tahu habwa sahabat kebanggaan Nabi-Nya di kemudian hari akan menjadi fasiq, kerenanya Ia “tergesah-gesah” menurunkan rekomendasi ridha-Nya dalam Al Qur’an suci-Nya?

Atau jangan-jangan doqma keadilan seluruh sahabat ajma’in adalah doqma palsu buatan kaum dzalim demi menutup-nutupi kemunafikan dan kefasikan sebagain sahabat lalu ulama Aswaja pun tertipu dan meneriman sebagai bagian dari ajaran Islam?

Siapa tau?

4 Tanggapan

  1. sesungguhnya Fatimah Az-Zahra’ hidup selepas kewafatan ayahnya selama 75 hari dan sepanjang tempohitu hidupnya penuh dengan kesedihan dan dukacita. Dalam tempoh itu juga Jibrail Al-Amin datang kepadanya untuk mengucapkan takziah serta menyampaikan beberapa perkara yang akan berlaku pada masa hadapan. (rujuk Usul Min Al-Kafi juzuk 1 ms 240, Bihar Al-Anwar juzuk26 ms. 44 serta Basa’ir Ad-Darajat ms. 43)

    Aneh nih masa Malaikat Jibril datang Ke Yg Mulia Fatimah Azzahra..bukannya malaikat Jibril sudah stop menyampaikan wahyu/ berita. Malaikat Jibril masih datang tapi bukan untuk menyampaikan berita tapi menebarkan rahmat dari Allah SWT. QS Al Qadr ayat 4

    Ibnu Jakfari:

    Jika Anda sudah banyak baca ilmu Islam pasti Anda akan malu menulis kementar seprti di atas.
    Dari mana Anda mengatakan bahwa Malaikat Jibril sudah stop pesan atau berita dari Allah SWT?
    Apa Anda tidak pernah membaca riwayat Bukari dan lainnya bahwa di antara umat ini ada yang mencapai derajat Muhaddatsun?
    Apa Anda pernah menderngar istilah itu?
    Banyak belajar agar tidak buat malu.

  2. ibnu jakfari ini orang syi`ah, biasa mengkafirkan sahabat nabi saw, kalo baru ngungkapin soal khomer sih msh soal kecil, sayidina ali aja mereka sembah kok ?

  3. sampai hari kiamat datang masing2 akan berpendapat seperti ilmunya sendiri2, semoga kita sekalian diberi taufiq hidayah oleh Allah swt. Terserah malaikat Jibril sajalah, apakah masih membawa wahyu ilhami kepada hamba Allah yg beriman atau sudah dipensiunkan, itu hak prerogatif Allah swt. Dia Maha tahu dan Maha mengatur.

  4. […] Silahkan Berteladan Dengan Sahabat Pacandu Miras, pasti Anda Mendapat Petunjuk Allah! […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: