Imam Besar Sunni Menghalalkan Zina Asal Wanitanya Dibayar!

Imam Besar Sunni Menghalalkan Zina Asal Wanitanya Dibayar!

Subhanallah, hanya berganti nama akad, perzinahan yang sangat dikecam dan besar dosanya dalam agama islam, dapat disulap oleh Mazhab Islam Sunni menjadi halal.

Inilah yang terjadi! dan inilah yang difatwakan atas nama agama oleh sebuah mazhab besar Ahlusunnah wal Jama’ah (ASWAJA)

Mau tau?  Boleh, tapi jangan mencobanya!!

Perhatikan Scan Kitab Dibawah ini

kitab_fiqh_ala_almadzahib_al-arba'ah_cover

.

kitab_fiqh_ala_almadzahib_al-arba'ah_1193

Penyewa/pengontrak perempuan untuk berzina

Para ulama/ahli fikih Mazhab Hanafi berpendapat: Jika seorang pria menyewa seorang wnita untuk dizinai lalu wanita itu menerima kontrak itu, lalu ia menzinainya, maka baginya tidak ada sangsi hukum Islam/hadd. Ia hanya dita’zir sesuai yang diputuskan imam/penguasa.

Ibnu Jakfari:

saudaraku yang terhormat, tolong Anda perhatikan cermati baik-baik redaksi keterangan/fatwa yang ditulis dalam sub pasal di atas!  Penyewa/pengontrak perempuan untuk berzina, bukan sebagai pembantu rumah tangga atau sekretaris… Tapi untuk dijadikan wanita lacur, pemuas syahwat si pria hidung belang berduait… untuk berzina… sekali lagi untuk berzina!!! maka atasnya tidak ada hukuman bagi perzinahan… tapi hanya dita’zir.. mungkin dicambuk entah berapa kali terserah hakim syar’i!

Fatwa ini sangat masyhur diriwayatkan dari Imam Abu Hanifah dan diterima oleh para fukaha’ mazhab Hanafi!

29 Tanggapan

  1. yg bener nih…bukan pelintiran kan..

  2. Ya Akhi, cobalah buat judul yang santun dan tidak melukai perasaan kami yang berfaham Sunni. Judul provokatif tadi seolah men-generalisasi semua Imam Sunni. Apalagi di Indonesia pengikut hanafi sedikit sekali. Suka kah anda kalau dikatakan salah satu Imam mazhab syi’ah membolehkan orang tidak sholat ? (Syi’ah agha khan). Tentu anda juga tidak suka. Jangan sampai judul-judul yg provokatif telah memancing Ummat Islam Indonesia utk bertindak anarkis karena ke-tololan anda dalam ber-dakwah. Salam.

    Ibnu Jakfari:

    Syukran atas nasihat dan arahannya. Akan kami perhatikan.

  3. Judul di atas kan bisa saja di ganti dengan : apakah Imam Abu hanifah menghalalkan nikah kontrak ?.

    Dengan judul tersebut, anda akan memancing orang utk belajar. Di samping juga membuat perasaan aman dan tenteram dalam kerukunan antar mazhab.

    Ibnu Jakfari:

    Syukran atas nasihat dan arahannya. Akan kami perhatikan.

  4. Berarti Ke Doli tiap hari HALAL yah ???

  5. sepertinya mazhab hanafi tidak terdengar lagi, apa lagi di indonesia, atau mungkin saya yg kurang informasi.
    mungkin faham yg demikian tinggal sejarah saja. karena jelas sangat fatal kalo perzinahan dibolehkan.

  6. Maka, tampaklah bagaimana ngawur, naif n dangkalnya cara berpikir fiqhiyah Anda.
    Bagaimana bisa pendapat Hanafiah yg meniadakan hukum had n mewajibkan ta’zir dlm kasus di atas Anda simpulkan ulama ASWAJA menghalalkan zina asal dibayar??
    Kemak…siatan yg tidak dihad (dita’zir) Anda simpulkan sbg perilaku HALAL?
    Di bagian mana dr redaksi itu yg menyatakan ZINA HALAL?

    Ah, aq sarankan dihapus sajalah, mas..
    Sebelum malah menjadi bumerang n makin memalukan Anda n kel0mpok Anda.

    Aq berani bertaruh apa saja yg kalian mau jika kau jumpai redaksi dalam kitab Madzahib Al’arba’ah itu yg menyatakan ZINA HALAL ASAL WANITA DIBAYAR!

    • @KD’javu

      Dengan mengungkap pendapat2 kontroversial dalam fikih suni Saya berpikir Mas Ibnu Jakfari lagi sebel saja dengan para wahabi/salafi yang selalu menyerang syi’ah dengan berbagai cara2 licik baik dusta maupun fitnah… jadi saya pikir mas Ibnu Jakfari ingin menyampaikan pesan bahwa pendapat-pendapat ulama ynag nyeleneh terdapat diberbagai madzhab… dan itu tidak dapat dipakai sebagai mewakili pendapat mayoritas.

      tapi saya setuju sebaiknya mas Ibnu jakfari tetap mengandalkan bahasa yang santun dalam menyampaikan kritikannya TIDAK mengikuti gaya bahasa wahabi/salafy yang kasar. provokatif dan tidak sopan jauh dari akhlaq islami, akhirnya banyak tulisan mas Ibnu Jakfari yang berbobot menjadi terabaikan oleh pembaca.

      Sementara sub judul dalam scan buku fikih diatas
      “Penyewa/pengontrak perempuan untuk berzina” (pinjam terjemahan Ibnu Jakfari) nggak beda jauh vulgarnya dengan “ZINA HALAL ASAL WANITA DIBAYAR!”

      semoga mas Ibnu Jakfari di postingan-postingan yang akan datang kembali menggunakan bahasa yang halus.

      Ma’af

      Ibnu Jakfari:

      Syukran Katsiran.

  7. sebaiknya Anda introspeksi kapasitas keilmuan diri Anda dulu sebelum mengomentari kitab tersebut. Jangan-jangan Anda tidak menguasai ilmu nahwu dan sharraf.
    Saran saya berhati-hatilah dalam mengomentari sesuatu. Sebelum Anda sesat dan menyesatkan.

  8. Tum!!!
    sebenernya banyak banget yang pengen ana sampaikan tentang blog antum yg “LUCU” ini…tapi apa yang antum lakukan dengan tulisan diatas adalah basi, dan jelas dengan mengatasnamakan sunni antum sama dengan membangunkan macan tidur, jadi jangan salahkan kaum sunni jika ada para pembaca sunni yang besok lusa melakukan pada ente apa yang pernah orang khawarij lakukan kepada sahabat Ali …kasian..ilmu minim tapi semangat 45, masang foto masyaikh ditulis jama’ah takfiriyyah, kalo katanya ente deket ane lemparin tuh kitab fitnatut takfir ke muka ente!!! supaya mata ente bisa melek bahwa mereka membantah apa yang ente omong dengan mulut ente…ente kudu malu mitnah orag yang ga lakuin tum!!! kasian…masih kecil dah buruk akhlaqnya…bener2 menyesal ortu ente dah lahirin ente, gaya aja jadi ulama, tapi pengetahuan cuma se upil…baca tuh kitab yang ane sebut tadi, itu ditulis oleh para masyaikh yang ente pajang gambarnya….semoga Alloh menjadikan ente stroke atas semua fitnah ente…amiiin…insya Alloh ane dokan demikian supaya ente bisa tau arti beracunnya daging para ulama…amiii ya Alloh ya Robbal’alamiin

    Yaa Alloh burukkanlah kedua tangan pemilik blog ini yang telah menghina dan memburuk2kan para pewaris Nabi-mu dengan membabi buta…Butakanlah matanya sebagaimana telah buta hatinya…dan jadikanlah mulutnya stroke…amiin amiin amiin….

  9. jangan lah saling menyalahkan…yakinilah keyakinan kalian masing2…kebenaran suatu saat akan muncul… islam tidak mengajarkan peperangan dan kekerasan…agama islam adalah agama yang harmonis.

  10. abu..abu…orang kok nyepatani/mendo’akan yang jelek2, apa ada ajaran islam yg seperti itu, santai aja abu….pertentangan dan perdebatan itu biasa,abu….kalau tujuannya baik kan nanti saling memahami maksud dari perbedaan-perbedaan itu….menurutku iman Abu Hanifah itu adalah menghalalkan nikah mut’ah, asal sesuai dengan syareat lho….tapi bukan menghalalkan zina….menzinai disini maksudnya melakukan hubungan sex….

  11. klw gitu gw ikut mahzb abu hanifalah bukankah jalaluddin rumi dan ayahnya bermahzb hanafi bahkan rumi katanya homo sama syams tabrizi

  12. Inilah gambar riel dari sebagian besar muslimin saat ini. Mereka lebih senang menyerang saudaranya daripada amenasehati, Apakah ayah yg mengatakan orang2 beriman itu bersaudara (kata Allah) damaikan saudaramu itu. apakah sudah ga diperlukan lagi ???

    Muslimin seakan bangga dan puas dengan kelopok kecilnya saja, padahal islam rahmat bagi seluruh alam???

    Barang kali inilah yg memb uat islam itu menjadi seekor tikus kecil yg menari nari kelelahan di dalam tangan dan kaki kucing yg mempermainkannya, semantara sitikus berkata SAYA MENGELAK KESANA KEMARI MEMB UAT SIBUK SEEKOR KUCING BODOH

    Padahal mereka menganggap- dirinya ulama. pewaris nabi, panutan ummat dlsb. malulah kalo dengan ilmu dgn umur yg antum miliki hanya bernasib seperti tikus kecil, Lihat kafir mengerubutin antum sebagai layaknya orang berebut makanan.
    wasslmkm

  13. jakfary,….jakfary……….!!!!!

    Motif redaksi blok anda ini selalu MENGADU-DOMBA
    bersifat PROFOKATIF ……………………………inilah yang disebut TAQIYAH salah satu rukun Jakfari ????
    Berda’wahlah dengan Fatwa /dalil yang menjadikan umat yang berahla’qul-karimah, dengan gaya yang santun dan redaksi yang memberikan pecerahan bagi umat ini

    .Apakah ini taqiah dalam rangka untuk membenar kan hukum kaum jafari dengan KAWIN MUT’AH nya………………………………………………………………….atau
    memancing kaum Nahdiyin bertengkar lagi dengan
    kaun salafi…………….sementara anda selalu ngintip di belakang layar ???? dengan besorak sore kegirangan
    (mudah-mudahan asumsi saya ini tidak salah……)

    wassalammm…………………!!

  14. @ Jatmika

    Taqiyah ??
    Paham arti taqiyah ga sih ??

  15. Dari semua aliran islam hanya SYI’AH yG MENGHALALKAN NIKAH MUT’AH. Bahkan pelaku nikah mut’ah diberi pahla sederajat nabi oleh kaum syi’al /syi’alllan

  16. ASSALAAMU ‘ALA MAN ITTABA’A ALHUDA. saya baru saja tahu blog ini. kalo ada ikhwan yang tahu jati diri yang punya blog ini, tlg ditulis disini. karena jaman sekarang banyak orang gak jelas dengan identitas jg gak jelas (bisa ditulis dan menulis apa saja di internet). siapa tahu ada yang menyusup, dan sengaja berniat jelek (seperti cerita yang pernah ane terima bahwa ada orang kafir yang hafal Alqur’an, akan tetapi dipakai untuk menyesatkan orang islam). gitu saja. Carilah ilmu dan mursyid.

  17. Minta kelanjutan kutipan di atas. Jangan-jangan ada keterangan lanjut yang sengaja dihilangkan untuk menimbulkan persepsi yang negatif…

  18. Anda akan dimintai pertanggungjawaban atas kedangkalan pembahasan tersebut.masalah fikih seserius itu hanya anda bahas dari satu pendapat.anda ingin mencerdaskan apa ingin mencari teman ke neraka??

  19. dasar orang muhamadiyah senangx mengolok2 orang sunni., bubarkan muhamadiyah, pks dan yg beralisan sesat……

  20. Salam ntuk semua… saya juga pernah ngaji sama kiai kitab Mizan Kubranya Syeikh Waliyullah Abdul Wahhab Sya’rani tapi sayang lupa sekarang halaman berapa… memang Imam ABu hanifah menghalalkan isti’jarul furuj/mengontrak vaniga untuk pemanfaatan gituan…
    Tapi waktu itu sang kiai tidak banyak berkomentar.. dia cuma bilang ya… ini kan madzhabnya Imam Abu Hanifah bukan Imam kita.. Imam kita Syafi’i tidak membolehkan transaksi kontrak furuj/kemaluan untuk dimanfaatkan begituan!

  21. SYIAH..jangan membuat fitnah…AHLUSUNNAH WAL JAMAAH gk bisa dibodohi…Shalat klian aja tata tertibnya gk bner….mo jelek2in sunni pula…hati2 umat Muhammad SAW dgn pengikut SYIAH…strategi TAQIYAH mrk udh menyelusup kemana2…jgn mau di adu domba!!!

    Ibnu Jakfari:

    Akhi, sebelum menuduh kami memftinah, sudahkan saudara mengecek ke dalam kitab yang kami sebutkan?
    Itu kitab penting dan standar yang menjelaskan pandangan-pandangan fikih 4 mazhab Ahlusunnah wal jama’ah… Jadi kalau itu dianggap fitnah yang penulis buku itu… bukan kami… bukan Syi’ah!!!
    Anda sendiri melontarkan fitnah memalukan tanpa bukti bahwa shalat kami tata tertibnya ng bner!!!!
    trus yang bener itu shalat seperti apa?
    Bukankah shalat kalian para pengikut 4 mazhab ini juga berbeda-beda….
    Coba Anda baca kitab al Adzkar-nya Imam Nawawi, di sana Anda pasti akan temukan perberdaan yang aneh-aneh dalam bacaan Tasyahhud (tahiyyat) yang katanya masing-masing itu juga mengklaim diajarkan Nabi Muhammad Saw…. mana yang bener sebenarnya!
    Akhi, kami terpaksa menurunkan artikel seperti itu untuk membumkam mulut-mulut para penebar fitnah atas Syi’ah… hanya untuk membuktikan bahwa di dalam mazhab kalian sendiri itu ternyata banyak cela dan cacatnya… jadi jangan suka lempari rumah orang kalau rumah kalian dindingnya terbuat dari kaca tipis

  22. cocok pak!!!! wahabi tukang fitnah tapi malah nuduh Syi’ah!!!

  23. kaya’nya orang itu buta matanya… lha wong sudah dibuktikan dengan scen eeh kok masih ngenyel

    • Subhanalloh,
      mengapa harus saling berdebat, orang bebas berpendapat, kalau memang terjadi perbedaan itu sangatlah manusiawi, untuk kebenarannya hanya Alloh yg maha tahu, petunjuknya jelas Kembalilah ke Al Qur’an
      Prosesnya memang sangatlah panjang, bahkan mungkin seluruh umur pun belum tentu sampai
      Saudaraku muslim, mari kita jangan menambah distorsi dengan memperdebatkan sumber referensi turunan, karena akan semakin banyak lagi distorsi karena keterbatasan plus nafsu yg memang manusiawi.
      Referensi dari segala referensi adalah Al Qur’an, mari kita bawa semua ukuran ke sana.
      Urusan selamat itu hak prerogatif Tuhan,Saya pingin selamat, mudah2an semua saudaraku juga selamat

  24. ini fitnah hadis itu palsu,enak ajah zina di bolehkan,he admin otak lo dangkal y,km jangan pakai nama aswaja atau sunni,belajar dmana lo,siapa gurulo,belajar yg pinter jangan asal copy paste hadist palsu lo,dasar admint goblok,wahabi sapi ngasi ayat palsu

  25. anda lucu, itu mah madzab syiah..broo..hi,hi i. Makanya kalau ndengerin dakwah jangan ngantuk.,sudah sana
    blog tersebut ini ganti isinya,! Mut-ah oleh sunni itu haram,paling ustadz jail itu broo..

  26. […] Imam Besar Sunni Menghalalkan Zina Asal Wanitanya Dibayar! […]

  27. Syiah yang bebaskan zina .Sunni zina haram.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: