Membongkar Fitnah Murahan Wahhabi-Salafi

Membongkar Fitnah Murahan Wahhabi-Salafi

Dengan segala cara kaum Pemfitnah melakukan provokasi umat Islam Sunni agar membenci dan  kemudian memerangi kaum Muslim Syi’ah; para pecinta dan pengikut setia Nabi saw. dan Ahlulbait as. Sesekali dengan memutar balikkan kebenaran akidah Syi’ah dan menampilkannya secara palsu sehingga seakan terlihat bertentangan dengan inti ajaran Islam itu sendiri! Terkadang dengan memalsu data dengan cara memotong-motong nash/teks hadis dan terkadang juga dengan mengada-ngada fatwa yang tidak pernah difatwakan para ulama Syi’ah…. Selain itu juga dengan mempermainkan akal kaum awam dengan memelesetkan terjemahan sebuah hadis..

Alhasil segala macam cara ditempuh oleh agen-agen fitnah dan para pemecah belah barisan Umat Islam, yang penting bagaimana caranya kaum Muslim Sunni marah dan kemudian bangkit memerangi kaum Muslim Syi’ah. Dan itu semua itu pasti akan membuat bahagia musuh-musuh Allah dan musuh-musuh agama ini, utamanya AS dan Zionis Israel.

Kaum Sunni Bukan Kaum Nashibi!

Di antara yang dilakukan agen-agen Wahhabi-Salafi di tanah air tercinta dan juga tentunya di negeri asalnya yang sekarang dipimpin oleh Raja dan Emir-emir Arab Baduwi/A’râb (bukan Arab) adalah memprovokasi bahwa kaum Muslim Syi’ah mengangap kaum Sunni adalah kaum Nashibi yang halal harta dan darah-darah mereka!

Nashibi (yang bentuk jamaknya Nawâshib) adalah orang yang menampakkan kebencian dan  permusuhan serta mengobarkan peperangan melawan Ahlulbait Nabi saw. Mereka, jelas-jelas dihukumi sesat. Para ulama Ahlusunnah pun tidak berselisih bahwa kaum Nashibi itu sesat! Akan tetepi menuduh bahwa Syi’ah menghukumi kaum Suni sebagai Nashibi adalah fitnah murahan yang tujuannya sudah sangat jelas yaitu memprovokasi umatt Islam segera bangkit memerangi dan membantai kaum Muslim Syi’ah! Syi’ah yang selama ini membuat repot musuh-musuh Allah! Maka musuh-muush Allah itu hendak meminjam tangan kaum Muslimin melalui fitnah kaum Wahhabi-Salafi untuk memerangi Syi’ah….

Fitnah itu sering kita temukan dihembuskan oleh mulut-mulut dan pena-pena beracum. Di antaranya adalah apa yang tertera dalam sebuah artikel sebagai berikut:  

Meyakini bahwa darah dan harta orang-orang Ahlus Sunnah adalah Halal.

  • Berkata Muhammad bin Ali Babawaihi al-Qummi, dia meriwayatkan dari Daud bin Farqad: “Aku bertanya kepada Abu Abdullah ‘alaihis salam: Bagaimana pendapat engkau membunuh an-Nasibi (Ahli Sunnah wal-Jamaah)? Dia menjawab: Halal darahnya akan tetapi lebih selamat bila engkau sanggup menimpakan dengan tembok atau menenggelamkan (mati lemas) ke dalam air supaya tidak ada buktinya. Aku bertanya lagi: Bagaimana dengan hartanya? Dia menjawab: Rampas sahaja semampu mungkin”.    (‘Ilal asy Syarâi’: 44. Cetakan Beirut.)
  • Berkata Abu Ja’far ath-Thusi (ulama Syiah): “Berkata Abu Abdullah ‘alaihis salam (Imam as-Sadiq): Ambillah harta an-Nasibi (Ahli Sunnah wal-Jamaah) dari jalan apapun kamu mendapatkannya dan berikan kepada kami seperlima”. (Tahzibul Ahkam. (1V/122) Cetakan Tehran.)
  • Yusuf al-Bahrani berkata (ulama Syiah): “Dari dahulu sehinggalah sekarang, bahawa an-Nasibi kafir dan najis secara hukum, dibolehkan mengambil segala harta benda mereka bahkan dihalalkan membunuhnya (Al-Hadsiq an-Nadirah Fi Ahkam al-Atraf at-Tahirah. (X11/323-324).]

Ibnu Jakfari Berkata:

Perhatikan wahai saudaraku dengan mata dan hati terbuka, adakah fitnah murahan lebih dari yang sedang Anda saksikan dari ulam mereka?! Mengapakah mereka memutar balikkan terjemahan kata an Nashibi dengan Ahlusunnah wal Jama’ah? Apakah ini yang namanya menghujat Syi’ah dengan ilmiah? Mengapakah kalian selalu bermain curang? Apa takut kalah kalau bermain jujur?

Sadarlah teman… di hadapan Anda ada hari hisab, di mana semua orang akan dihisab semua amal perbuatannya!

8 Tanggapan

  1. Sudah saatnya diantara kita untuk tidak memprovokasi dan terprovokasi….salam damai.

    • ”ya .. ini artikel paling serem/lebeh serem dari Saitonn, jangan sampe terProvokasi teman…!.,.

  2. Usir salafy dari Indonesia!

  3. lagi lagi wahaboy

  4. syiah adalah fitnah akhir jaman. lebih mengerikan daripada fitnah yang dibuat yahudi dan nashrani. semoga kita diselamatkan Allah dari orang-orang syiah dan fahan picik kerdilnya.

  5. syiah sesat dan menyesatkan, hati-hati!

  6. Benar!!!!
    Syi’ah adalah ancaman buat musuh-musuh Allah; Yahudi san Nashoro dan antek-antek mereka yaitu para teroris islam didikan wahabi, anak emanya AS.
    Semua usaha mengucilkan Syi’ah akan sia-sia…. Muawiyah dan Yazid aja gagal total…. apalagi kalian yang modalnya cuma mulut dan jenggot pirang aliasb pirang iji!

  7. […] Membongkar Fitnah Murahan Wahhabi-Salafi […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: